Perhatikan 2 Hal Yang Bikin Garansi Vespa Hangus

Para pecinta otomotif masih menyimpan vespa? Apakah masih gemar memodifikasi motor Vespa tersebut? Jika masih, mulai sekarang dipertimbangkan lagi aja, soalnya bisa hangus garansi motor Vespa milik anda. Mau tau kenapa?

Memodifikasi motor vespa seperti penambahan cc pada mesin maupun dimensi ukuran bodi, dapat menghanguskan garansi resmi motor vespa anda. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Robby Gozal, PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, jika melakukan modifikasi motor vespa maka Piaggio Indonesia langsung menghanguskan garansi resminya yang mereka berikan 2 tahun tersebut.

Kata Robby Gozal, PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, ”Jika yang dimodifikasi berkaitan dengan engine, mesin di bore-up, bisa menghanguskan garansi 2 tahunnya. Namun jika itu berkaitan dengan bodi, selagi tidak merombak abis ukuran aslinya tidak mengapa.”

“Atau bukan anda yang melainkan ketika ada kendala kemudian anda masukan ke bengkel umum kemudia mereka yang mengotak-atik, sedangkan anda tidak tau kerusakannya mana. Yang begitu sudah dipertanggungjawabkan,” tambahnya.

Satu lagi yang perlu otolovers ketahui bagi yang memiliki Vespa sering-sering melakukan serfis. Karna jika ini tidak dlakukan maka garansinya pun akan cepat hangus.

Kata Robby,” Jika anda pemilik Vespa tidak rutin melakukan servis reguler, siap-siapa aja bakalan hangus garansinya.”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.