Peminat Honda Mobilio Bekas Menurun Akibat Digunakan Sebagai Armada Taxi

 dalam dunia otomotif, tidak selalu yang di bahas soal mesin atau pun balapan. banyak hal yang cukup menarik yang bisa disoroti, termasuk soal pasaran kendaraan. kali ini kami akan membahas salah satu spesies produksi dari Honda yakni Honda Mobilio. membahas soal Honda Mobilio mobil yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di dunia otomotif, pasalnya unit-unitnya sudah tersebar luas di jalanan tanah air.

Terpikat dengan Honda Mobilio, Perusdahaan Taxi Blue Bird juga telah memastikan bakal akan menggunakan Honda Mobilio sebagai armada taxi terbarunya yang akan dioprasikan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. hal tersebut rupanya cukup berpengaruh pada penjualannya, terutama untuk unit bekas Honda Mobilio. karena akan di jadikan sebagai armada taxi masyarakat pun sedikit bergengsi untuk membeli mobil type MPV tersebt.

dengan menurunnya minat masyarakat terhadap unit bekas Honda Mobilio juga di akui oleh Jaya Mobil yang merupakan salah satu pedagang mobil bekas di bursa Mobil bekas Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Teddy merupaka salah satu pemilik showroom mengaku bahwa setelah tersebar kabar soal Honda Mobilio akan di gunakan sebagai taxi kini peminat mobil Honda Mobilio bekas menjadi menurun. Teddy juga mengatakan bahwa, memang penurunannya belum begitu terlihat besar, namun sudah bisa di rasakan.

hal tersebut lah yang membuat indikasi prilaku mayarakat menjadi gengsi untuk membeli mobil bekas Honda Mobilio. menurut Teddy masyarakat di tanah air lebih cenderung gengsi untuk menggunkan mobil yang sudah dipakai untuk armada taxi. contohnya saja pada kasus seperti itu yang juga terjadi pada merk-merk lain yang sebelumnya digunakan segai armada taxi. mngkin merk sebelumya yang di gunakan sebagia armada taxi adalah Toyota dan Mercedes Benz yang beberapa produknya di gunakan sebagi taxi. belum lagi ketika pihak yang bersangkutan belum mengganti nama mobil yang berangkutan.

maka dalam hal tersebut akhirnya Toyota mengganti nama mobil baru menjai Limo ketika didaulat menjadi mobil taxi. namun kabarnya Honda Mobilio tidak akan emngganti namanya tersebut, dan kabarnya akan tetap menggunakan menggunkan nama Mobilio. hal tersebut tentunya membuat masyarakat semakn gengsi enggan untuk membeli mobil bekas Honda Mobilio.

pada saat ini showroom milik Teddy, menjula mobil Honda Mobilio bekas dengan harga Rp 180 juta untuk yang model tahun 2013. tetapi menurut Teddy dengan seiring berjalannya waktu dan perubahan jaman harga unit bekas Honda Mobilio akan menurun di karenakan jumlah peminatnya yang semakin menurun karena di sebabkan oleh sifat gengsi dari masyarakat tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.