Pembangunan Sirkuit di Bandung Mendapat Sokongan dari Brotherhood

BINTANGOTOMOTIF.COM – Pembangunan Sirkuit di Bandung Mendapat Sokongan dari Brotherhood. Pembangunan Sirkuit di kota Bandung di rencanakan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Rencana tersebut nampaknya akan berjalan dengan lancar. Karena pembangunan Sirkuit bandung itu mendapat dorongan dari berbagai macam pihak, diantaranya yang siap membantu adalah dari Biker Brotherhood Motorcycle Club Indonesia (BBMCI). Tidak hanya itu saja, komunitas motor dan bikers non komunitas menegaskan kalau sudah selayaknya kota Bandung memiliki sebuah Sirkuit sendiri.

Committee BBMCI yaitu Reza Pamungkas Menegaskan “ bentuknya seperti apa? Dan lokasinya dimana? Seluruh komunitas bisa duduk bersama dan mebicarakannya. Kalau kurang dana, kami siap urunan”.

Reza juga mngungkan bahwa seluruh komunitas perlu di libatkan dan duduk bersama dan bersatu untuk pembangunan sirkuit ini. Hal ini di karenakan apabila komunitas di libatkan sejak awal tentunya secara tidak langsung komunitas itu akan suka rela untuk menjaga proses maupun pemeliharaan sirkuit jika nantinya sudah terbentuk.

“ Jangan sampai kami tidak dilibatkan di awal, begitu pembangunan ada masalah dengan preman kami baru dilibatkan. Maaf kami bukan preman” tegasnya.

Selain itu, Sekjen BBMCI West Java Chapter yaitu Boy Samsa mengungkapkan rencana Ridwal Kamil memang perlu mendapatkan dukungan dari komunitas. Karena Kota bandung harus memiliki sirkuit hal ini setidaknya akan mengurangi balap liar dan membahayakan orang lain. Bandung merupakan kota besar yang menjadi banyaknya balapan liar dan balapan jalanan, dengan adanya Sirkuit di Bandung ini berharap pada masalah itu bisa lebih berkurang.

pembangunan sirkuit baru Indonesia,pembangunan sirkuit Indonesia,pembangunan sirkuit internasional di Indonesia,pembangunan sirkuit motogp Indonesia,rencana pembangunan sirkuit motogp
Biker Brotherhood Motorcycle Club Indonesia sebelumnya juga pernah terlibat dari pembentukan sirkuit. BBMCI pernah terlibat pada acara di Puntang yang tak lama kemudian tempat tersebut berubah menjadi Sirkuit.

Boy Juga menegaskan “ kami mendukung adanya sirkuit di Bandung. Dengan hadirnya Bandung, maka pilihan sirkuit menjadi lebih berwana dan lebih banyak. Sirkuit di Indonesia diantaranya Sirkuit Sentul, Sirkuit Subang, Sirkuit Brigiff Cimahi dan lainnya.”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.