Pasca Panen, Pembelian Motor Baru Meningkat

BINTANGOTOMOTIF.COM – Pasca Panen, Diprediksi Pembelian Motor Baru Meningkat. Pada bulan ini menjelang bulan puasa yang berbarengan pada musim panen nampaknya akan menjadikan sasaran empuk oleh produsen motor. Hasil Panen yang melimpah dengan hasil yang maksimal menjadi modal penting dan menorong para petani untuk membeli motor sebagai sarana menjelang lebaran. Hal ini sangat dirasakan olh salah satu penikmat motor baru yakni PT Daya Wulan Adicipta Mustika (DAM).

Penjualan yang sangat dirasakan secara signifikan adalah pada produk yang di bawahi oleh Astra Honda Motor. Di jawa barat sendiri tercatat mengalami peningkatan yang sangat derastis. Pada bulan mei sendiri penjualan sepeda motor bermerek Honda meningkat 16,9 persen dari bulan sebelumnya. Hal ini mengakibatkan semakin kuatnya kenaikan penguasaan pasar otomotif khususnya sepeda motor yang mencapai 70,4 persen.

Menurut data penjualan sepeda motor pada bulan Mei 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) berhasil menjual sepeda motor mencapai angka 77.219 unit. Sedangkan penjualan sepeda motor mereka dalam kurun waktu 3 bulan perama tahun 2015 menyentuh angka 333.662 unit.

General Manager Motorcycle Sales, marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motor (DAM) yaitu Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa kenaikan spesifik penjualan sepeda motor Honda khususnya di Jawa Barat ini di karenakan daya beli yang sudah membaik. Selain alas an seperti itu, hail itu juga di dorong oleh musim panen yang berhasil. Di sisi lain progam penjualan yang menarik hati para konsumen berupa undian mobil bagi pembeli motor matik.

berita otomotif,berita otomotif terbaru,pembelian motor baru,konsumsi kendaraan di indonesia,konsumen kendaraan

Dengan adanya system marketing yang baik dan di dukung pula dengan hasil panen yang melimpah maka para konsumen tertarik untuk membeli sepeda motor. Tidak hanya itu saja yang menjadikan penjualan meningkat, akan tetapi tidak bisa dipungkiri lagi. Penjualan meningkat juga di barengi akan datangnya bulan yang penuh berkah yakni bulan romadhon.

Dengan alas an itulah penjualan motor Honda laris manis dan meningkat derastis. Sepeda motor matik mengalami peningkatan penjualan yakni 87,6 persen (67.621 unit) lalu di ikuti tipe bebek 6,2 persen (4.819 unit) dan 4.779 unit (6,2 persen) pada penjualan tipe sport.

Ruangan komen telah ditutup.