Outlander Sport Facelift Baru Diluncurkan di Australia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Outlander Sport Facelift Baru di Luncurkan di Australia. Outlander Sport Facelift Baru atau yang disebut juga Mitsubishi ASX itu nampaknya baru akan di rilis dan diperkenalkan di Negara Kangguru itu. Padahal di negara kita sendiri sudah di perkenalkan sudah lama bahkan masyarakat Indonesia sudah banyak yang menikmati produk asal Mitsubishi itu yang bertajuk Outlander Sport Facelift Baru. Produk terbaru dari Mitsubishi ini meluncur di Australia bagaikan nasi yang baru matang yang baru di keluarkan dari rice cooker alias hangat dan gres terbaru. Hal ini dikarenakan produk facelift baru keluaran mitsubishi yang di perkenalkan di Australia ini berbeda dengan produk Mitsubisi Outlander Sport Facelift yang ada di Indonesia.

Ada beberapa perbedaan antara Outlander Sport Facelift Baru yang ada di Australia dengan Outlander Sport Facelift yang beredar di Indonesia. Di lihat dari desain tampilan luarnya saja sudah mencolok terlihat perbedaannya. Yang pertama adalah pada peleknya yang berukuran 18 inci yang memakai desaian spoke yang di beri sentuan layaknya gaya sporty.

Yang selanjutnya perubaan yang sedikit samar yang meliputi pada bagian wheel arch hitam dan lis chrome yang melekat pintu bagasi. Kemudian Outlander Sport Facelift Baru yang ada di Australia memakai setir gaya yang sama dengan yang di pasang pada ASX facelift yang dilengkapi dengan aksen piano hitam di spoke bagian bawah, itu berbeda dengan Outlander Sport Facelift yang ada di indonesia karena di Indonesia memakai setir layaknya yang ada pada Mirage. Adapun bagian yang lainnya masih sedikit sama antara Outlander Sport Facelift Baru yang ada di Australia dengan Outlander Sport Facelift yang ada di Indonesia.

mitsubishi asx 2016,mitsubishi asx accessories,mitsubishi asx Australia,mitsubishi asx interior,mitsubishi asx l,mitsubishi asx 2015,mitsubishi asx review
Rakyat Australia di suguhkan dua varian mesin yakni mesin 2.000 cc yang memakai bahan bakar bensin dan mesin 2.200 cc dengan bahan bakar layaknya diesel. Sedangkan untuk harga sendiri Outlander Sport Facelift Baru produksi Mitsubishi ini di banderol untuk konsumen di Australia adalah sekitar 24.990 Dollar Australia atau sekitar 257 juta sampai 370 juta rupiah. Dan apabila suka dengan warna cat metalik harus ada tambahan dana sekitar 5,6 juta rupiah.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.