Oli Kendall Buatan Amerika Serikat Sudah Siap Untuk Eksis Di Indonesia

Saat ini pasar pelumas atau oli di Indonesia memang sudah disesaki oleh banyaknya vendor dari berbagai negara. Bahkan yang terbaru, tidak peduli bagaimana kompotitifnya pasar oli di Indonesia, merek lubricant asal Amerika Serikat (AS) yakni Kendall secara resmi telah masuk ke Indonesia dengan melalui distributor mereka yakni PT Kendall Andalan Sempurna (KAS).

Mengingat bahwa saat ini persaingan pasar oli di Indonesia memanglah sangat ketat, lalu apa yang menjadi amunisi KAS untuk merebut perhatian para konsumen agar membeli oli Kendall? Menanggapi pertanyaan ini, Cristopher Tan selaku Kepala Bagan Penjualandan Pemasaran PT KAS mengklaim bahwa pihaknya memiliki banyka modal untuk menggempur pasar oli di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Cristopher bahwa menurut dia meski pada, pasar pelumas di Indonesia adalah pasar ayng kian meningkat. Maka dari itu, ini adalah merupakan saat yang sangat tepat untuk memberikan konsumen di Indonesia dengan produk-produk pelumas yang berkualitas.

Cristopher juga mengatakan bahwa untuk periode pertama Kendall masuk di Indonesia, PT KAS masih belum maup focus pada jumlah penjualan, namun untuk waktu awal ini PT KAS akan lebih ‘concern’ ke hal-hal yang berbau teknis seperti pengembangan sumber daya, jalur distribusi, dan brand awareness.

Cristopher juga menjelaskan bahwa ini kan masih produk  baru di indonesia, karena dari itu untuk saat ini kami akan focus pada pengembangan sumber daya, jalur distribusi dan juga menguatkan brand awareness. Apabila jumlah jualan, saya tentu berharap sebanyak-banyaknya.

Sebagai salah satu langkah Kendall untuk masuk ke Indonesia sebagai target pasar untuk selanjutnya tidak dilakukan secara mendadak. Saat ini Indonesia mengalami pertumbuhan yang begitu signifikan pada kelas ekonomi menengah, sehingga memeberi tanda bahwa perekonomian yang meningkat. Sementara untuk jangka waktu ke depan, PT KAS juga akan mengindikasikan bakal mempersiapkan pelumas khusus kendaraan roda dua secepatnya.

Cristopher juga memberikan tambahan bahw untuk perkenalan pertama adalah dengan menghadirkan berbagai macam pelumas kendaraan roda empat dengan mesin bensin dan solar dan juga minyak transmisi. Sedangkan untuk tahun ini kamu juga sudah mempersiapkan pelumas untuk roda dua karena kami sudah melihat pasar yang potensial disitu. Kita tunggu saja waktunya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.