Oleng, Sedan Ini pun Hancur Lebur Ditabrak Truk!

Buat rekan Bintom yang sedang mengendarai mobil, kehati-hatian amat mutlak diperlukan saat berkendara. jangan lengah sedikitpun. Jika sampai lengah, maka kejadian yang tidak dikehendaki bisa saja menimpa rekan sekalian.

Seperti yang dialami seorang driver yang tampak dalam video yang diunggah ke Youtube pada 23 Agustus 2015 kemarin. Video kecelakaan berdurasi selama 1 menit 25 detik ini bisa menjadi pelajaran, bahwa lalai, meleng, atau lengah beberapa detik bisa berakibat fatal. Apalagi kalau sampai meleng melihat cewek cantik. 🙂

Dalam video yang diberi judul Nasty Car Accident with Truck ini, nampak dengan jelas bahwa kecelakaan berawal dari sebuah mobil sedan yang oleng. Padahal, saat itu laju kendaraan di sekitarnya sedang kencang. Bukan hanya itu, di depan dan belakang mobil sedan ini juga terdapat mobil besar truk yang juga melaju dengan kecepatan yang maksimal.

Coba rekan perhatikan pada detik ke-10, terlihat dengan jelas bahwa mobil sedan oleng. Dalam video tidak dijelaskan karena apa ia bisa oleng. Kuat dugaan, mobil oleng karena sopir mengantuk. Atau bisa juga karena ban yang kempis tiba-tiba.

car accident

Nah, kejadian berikutnya pun bisa ditebak. Sedan itu dihantam dengan begitu kerasnya oleh mobil truk yang melaju cepat dibelakangnya. Sedan itupun terseret beberapa meter membentur median jalan lalu hancur berkeping-keping.

Untungnya, penumpang mobil sedan terlihat tidak meninggal dunia. Dalam video terlihat dengan jelas, penumpang keluar dari mobil dan ia masih bisa berjalan seraya memanggil orang-orang di sekitar lokasi kejadian untuk meminta pertolongan.

car accident

Dalam video tidak dijelaskan lebih lanjut kejadiannya dimana dan kapan. Tapi, ini semua bisa menjadi perhatian buat rekan Bintom semua. Saat akan mengendarai mobil, maka pastikan kondisi badan sedang fit dan tidak mengantuk. Selain itu, pastikan pula bahwa kondisi mobil termasuk ban, rem, lampu dan lain sebagainya berjalan dengan baik. Ini semua sangat diperlukan, untuk meminimalisir kecelakaan yang mungkin terjadi di jalan raya. Semoga kejadian seperti yang tampak dalam video kecelakaan di atas tidak menimpa kita. Amin…

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.