Nissan X-Trail Diskon Hingga Rp. 30 Juta Dan Hadiah Langsung Iphone 6

nissan_x_trail_x_tremer-20140502-010-editor

Bintangotomotif.com – Berbagai ajang pameran otmotif didunia sedang digelar menjelang akhir tahun termasuk di Indonesia salah satu nya yang akan menggelar pameran otomotif adalah Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dalam waktu dekat akan menggelar kembali ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). dan sebelumnya di bulan Agustus lalu pameran ini juga telah digelar di Tanggerang dan saat ini akan dilakukan di Makassar dengan skala yang lebih kecil di banding dengan sebelumnya.

Berbagai agen pemegang merek (APM) ternama di Indonesia sudah memastikan akan mengikutkan diri pada ajang pameran otomotif ini yang direncanakan akan diadakan 3 hari lagi yaitu pada 25-29 November 2015 di Celebes Convention Center. Salah satunya yang akan mengikuti ajang ini yaitu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) siap memboyong beberapa model andalannya termasuk varian datsun. Dan yang paling menarik yaitu PT NMI akan membrikandikon yang cukup besar untuk pembelian salah satu produknya yaitu All New Nissan X-Trail tipe 2.5 liter CVT dengan diskon potongan hingga Rp. 30 juta dan juga mendapatkan hadih langsung berupa smartphone terbaru dari iphone yaitu Iphone. Selain Nissan X-Tail masih ada model lain yang akan dipamerkan yaitu Grand Livina dan satu promo yang menarik dengan uang muka 16 juta saja pegunjung bisa membeli mobil MPV. Dan PT NMI akan menyediakan Nissan X-Trail untuk pengunjung yang berminat melakukan test dive dan memperkenalkan teknologi baruyang berikan pada mobil itu yaitu fitur Around View Monitor (AVM) dimana pengemudi bisa melihat lebih mudah situasi belakang kendaraan melalui tampilan layar.

Pameran ini akan berlangsung selama 10 hari Nissan Indonesia akan memboyong empat unit yaitu Nissan Grand Livina tipe XV M/T, Nissan X-Trail tipe 2.5 CVT, Nissan March 1.2 AT dan MPV bongsor New Nissan Serena Highway Star. Sedangkan untuk model Datsun varian yang siap dipamerkan adalah Datsun GO Panca T-Active, Datsun GO+ Panca T Option Special Edition dan Datsun GO+ VIP Concept.Selaku General Manager Marketing Strategy PT NMI Budi Nur Mukmin mengatakan jika produk Nissan Indonesia ini sangat cocok untuk jalanan Indonesia dan Mukmin optimis mobil yang dibawa nya akan diterima dengan baik untuk masyarakat Makasar dikarenakan penjualan Nissan dikotaini bisa dibilang lumayan bagus dengan penjualan mencapai 1.400 unit lebih.

Di Makasar Nissan March meraih penjualan tertinggi dn disusul oleh Nissal X-Trail. Di Makassar sendiri Datsun GO Panca maupun Datsun GO+ dibanderol dengan harga Rp 105,1 juta hingga Rp 129,5 juta. Tapi Pihak PT NMI tidak memperkenalkan Xtrail versi Hybrid pada pameran ini padahal varian ini cukup ditunggu dipasar otomotif Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.