Nissan Resmikan Pusat Suku Cadang di Purwakarta, Jawa Barat

Setelah bebrapa perencanaan dan persiapan PT Nissan akhirnya akan menambahkan pusat suku cadang di daerah Purwakerta, Jawa Barat. Inisiatif baru ini muncul dikarnakn banyak para konsumen Nissan yang mengeluhkan akan susahnya mencara suku cadang yang asli Nissan Datsun didaerah mereka. Demi melayani konsumen, PT Nissan pun akhirnya membuat pusat suku cadang yang tidak diragunakn lagi akan keasliannya.

Bertemaptan pada hari Rabu tanggal 13 Jamuari 2016 PT Nissan Motor Indonesia menyatakan bahwa telah meresmikan spare part atau suku cadang serta menyediakan layanan perma jaul terbaru di Purwakarta, Jawa Barat. Samapai 50 ribu macam suku cadang Nissan telah tersedia dipusat spare part yang telah dsediakan di Purwakarta.

Teddy Irawan, Wakil Presiden Nissan Motor Indonesia, mengatakan penyediaan pusat spare pat di daerah Purwakarta serta pelayanan after sales yang telah terintegrasi tersebut dimaksudkan untuk mempermudah bagi otolovers yang memiliki kendaraan bermerek Nissan agar terpenuhinya kebutuhan suku cadang yang diperlukan serta tidak dilupakan untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan konsumen. Karna hal ini lah yang menjadi salah satu senjata utama bagi mereka untuk menarik dan mempertahankan para konsumennya.

“Pada pusat suku cadang ini yang baru kami resmikan dan baru dibuka, kami juga telah menerapkan sistem informasi yang jauh lebih canggih dan sudah diakui atau terintegrasi. Sehingga diler bisa mendapatkan perkiraan waktu mengenai kedatangan suku cadang yang lebih tepat, sehingga dengan mudah bagi diler memberikan informasi yang singkat dan jelas serta tegas dalam melayani atau memberikan informasi terhadap pelanggan,”tutur Teddy.

Pusat suku cadang baru yang telah PT Nissan resmikan di daerah Purwakarta, Jawa Barat ini memiliki luas area yang mencapai 50 ribu meter persegi sedangkan luas gudangnya mencapai 12.300 meter persegi. Dan gudang tersebut dapat menampung samapi 50 ribu jenis suku cadang yang harganya mencapai Rp 200 miliar. Sedangkan khusus pelayanan purna jual berupa Nissan-Datsun Mobile Service diberikannya sebuah jaminan yang siap menyediakan 500 suku cadang orisinal Nissan-Datsun.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.