Nissan Juke Revolt II Special Edition Nampang di GIIAS 2016

juke
Bintangotomotif.com – Tampak banyak sekali mobilpmobil edisi spesial yang bermunculan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dari berbagai pabrikan otomotif. Salah satu diantaranya yaitu mobil spesial garapa Nissan yang merupakan generasi ke 2 dari Revolt. Mobil tersebut juga dikalim sebagai mobil versi modifikasi dari Nissan Juke. Sebenarnya, Nissan Juke sendiri selama ini sudah menjadi salah satu mobil edisi spesial mengingat gaya desainnya yang memiliki rancangan unik dan hampir tidak memiliki pembanding atau berbeda dari pasaran mobil di Indonesia. Sehingga, edisi spesial Juke modif ini pun menjadikannya menjadi sebuah mobil yang berciri khas khusus. “Karakter konsumen Nissan Juke yang selalu berusaha untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian menjadi inspirasi hadirnya Nissan Juke Revolt II,” demikian keterangan pihak Nissan Motor Indonesia.

Mobil garapan Nissan ini haadir dalam 2 arian warna yang unik. Pertama dengan bodi hitam berwarna putih di bagian atap mobil, rrof spoiler, mirror caps, headlamps finisher, dan front lower bumper finisher. Kemudian, untuk varian berikutnya bodi putih dengan warna atapnya memiliki warna putih, roof spoiler, mirror caps, dan dihiasai warna merah pada headlamps finisher dan front lower bumper finisher. “Dua warna kontras pada crossover yang unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish,” tambah pihak Nissan.

kemudian memasuki ruang kabin, seluruh jok dan door trim di desain dengan gaya yang begitu elegan dan terbalut dengan lapisan kulit berwarna hitam lengkap dengan aksen putih. Selain itu Nissan Juke Revolt II ini juga sudah dibekali dengan velg 17 inci yang dilapisi dengan warna baru, pelindung bumper depan maupun belakang, dengan posisi yang tampak lebih rendah. Sehingga kesan sporty makin tampak kuat pada mobil ini. Terlepas dari hal tersebut, harga yang dibawah Nissan Juke Revolt II ini kebarnya memiliki harga yang terbilang cukup tinggi yaitu Rp 04.9000.000 dengan statsu OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta saja

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.