Nissan Indonesia Sebut Segmen SUV Bakal Moncer di 2016

PT Nissan Motor Indonesia telah memprediksikan beberapa waktu kedepannya akan terjadi pergeseran di pasar mobil di Tanah Air. Pergeseran pasar mobil tersebut yaitu dimulai dari multi purpose vehicle (MPV) ke segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Hal yang demikian ini tidak lain dan tidak bukan dikarnakan pola hidup dan kebutuhan masyarakat.

“Untuk segmen tahun depan, saya lihat SUV. Sekarang kan MPV nomor satu, tapi tahun depan saya kira SUV. Kita sebenarnya cukup kuat di SUV dari zaman (Nissan) Terano kemudian X-Trail. Kita eksis di SUV,” ujar Presiden Direktur PT NMI, Steve Ardianto, di Tangerang.
Presiden Direktur PT NMI menilai bahwa masyarakat lebih melirik MPV dikarnakan kebutuhan masyarakat Indonesia yang tidak bisa lepas dari bepergian bersama keluarga, belum lagi ada acara reonian SmA atau yang lainnya pasti mereka mencari tempat untuk merayakan acara tersebut, belum lagi  sekelompok aktifis yang sesekali ingin menghilangkan kejenuhannya dengan dengan mengunjungi sebuah tempat yang bisa menghilangkan kejenuhannya.

Tentu saja mereka ingin menggunakan kendaraan yang aman dan nyamaan, kecil kemungkinannya mereka menggunakan kendaraan beroda dua, kecuali sebagian. Dan semua itu membutuhkan kendaraan yang aman dengan kapasitas penumpang lebih besar. Namun, DUV juga memiliki karakter yang seperti itu.

Dan kelibihan mobil jenis ini telah didesai memiliki karakter yang mampu melwati segala medan termasuk jalanan yang bergelombang yang disesuaikan jalanan yang berada di Indonesia, maksudnya banyak jalanan yang bergelombang di temui di Indonesia.

Sedangkan pada saat ini bangak kalangan yang mulai menggemari SUV baik itu dikalangan tua maupun dikalangan muda, bahakn ada diantara mereka yang menjadikan kendaraan harian atau untuk transportasi ke kantornya.

Nah.. karna sebab tiu, NMI yang beberapa hari lalu meluncurkan All Nissan X-Trail-termasuk versio hybrid akan menjadikan SUV sebagai produk yang diandalkan dipasaran nantinya. “Untuk tulang punggung penjualan Nissan tahun ini X-Trail,” kata Steve

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.