Nissan Indonesia Akan Memperkuat X-Trail Dan Juke Demi Untuk Mendapatkan Target

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih akan terus berupaya demi untuk mencapai target pemasaran atau penjualan sebesar 8 persen untuk pasar otomotif nasional pada tahun 2018. Demi untuk mencapai target tersebut, upaya yang dilakukan oleh PT Nissan Indonesia yaitu adalah dengan memperkuat dan mengembangkan pada segmen SUV dan Crossover.

Seperti yang dilansir dari laman Okezone, yakni mengatakan bahwa kedua mobil tersebut hingga saat ini masih mengalami pertumbuhan yang cukup baik, bahkan tidak hanya di Indonesia saja, namun melainkan di pasar global juga. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Antonio Zara selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), yakni mengatakan bahwa kami akan memperkuat dan mengembangkan X-Trail, dan kami juga ingin mengembangkan bisnis di segmen SUV. Namun MPV juga penting, namun saya kira secara tre, tidak hanya di Indonesia saja, tapi secara global juga, SUV juga akan tumbuh.

Menurut Antonio, pihak dari NMI tidak akan membedakan antar mobil jenis SUV dan Crossover. Dan menurutnya keduannya akan sama –sama mendapatkan perhatian khusus dari NMI untuk dikembangkan lagi. “pada prinsipnya kami akan memperkuat segmen SUV dan juga Crossover. Sebenarnya tidak ada perbedaan di antara keduanya., sama saja. Crossover sangat penting bagi kami, karena kami kira semen ini akan semakin terus berkembang,” tambah Antonio.

Namun untuk bentuk desainnya sendiri yang akan di kembangkan oleh NMI, hingga saat ini phak dari NMI masih merahasiakan dan menutup rapat-rapat bagaimana desain dari pengembangan yang akan dilakukan oleh mereka. Apakah mereka akan meluncurkan model terbaru ataukah masih ada rencana lain. Seperti yang di ungkapkan oleh Antonio bahwa tanpa menyebut secara spesifik segmen yang kami masuki dan model yang akan kami perkenalkan, kami akan terus kembangkan produk SUV dan crossover.

Hanya sekedar informasi saja bahwa Nissan telah meluncurkan All New Nissan X-Trail pada tahun 2014 lalu yang kemudian di susul dengan versi hybridnya pada tahun 2015 lalu. Lalu untuk model Juke Revolt baru diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.