Nissan Hadirkan X-Trail Limited Edition Di IIMS 2015

Jang pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2015) nampaknya kini menjadi sebuah arena pertarungaan atar pabrikan-pabrikan otomotif dunia dengan kendaraan andalannya. Setelah Honda memamerkan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition yang hanya di produksi tidak kurang dari 15 unit saja. Dan kali ini giliran mata para pengunjung tertarik dengan sosok mobil type SUV kemabangan dari Nissan Motor Indonesia (NMI).

Sosok mobil SUV yang berhasil menarik perhatian para pengunjung di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut adalah All New Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition. Mobil SUV terbaru Nissan ini adalah varian paling mewah dari beberapa produk Nissan yang lainnya. Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition tersebut kini tampil lebih gagah dan lebih sporty dengan beberapa aksesoris yang di tambahkan terhadam mobil tersebut. Unit terbaru Nissan ini merupakan keluarga dari model X-Trail 2.5 CVT dan mobil tersebut juga di rakit dengan jumlah yang terbatas, yakni hanya akan di produksi sekitar 86 unit saja.

Pada varian mobil SUV paling mewah ini, Nissan menambahkan bebrapa aksesoris berupa xtremer kit, rear under cover, side under cover, dan sporty exhaust finisher yang membuat tampilan mobil satu ini menjadi lebih gagah. Dan selain itu New Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition ini juga di lengkapi dengan new head unit yang menggunakan panel layar HD yang memiliki ukuran 8’’. Dan unit audio tersebut juga sudah di lengkapi dengan fitur DVD, Sistem navigasi dan Bluetooth.

Budi Nur Mukminin selaku General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia mengatakan bahawa Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru. Serta ada perubahan pada bagian sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate yang kini semakin menguatkan karakternya sebagai mobil SUV kelas premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia.

Semenjak pertama kalinya diriis Nissan X-Trail pun berhasil menjadi salah satu pilihan utama kendaraan SUV di tanah air. Dan kini Nissan X-Trail sudah menjadi sang penguasa segmen high SUV dengan total pasaran mencapai 30 persen. Maka dengan adanya penyegaran yang di lakukan Nissan terhada Nissan X-Trail, PT Nissan Motor Indonesia berharap bahwa Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition itu mampu memperkuat posisi X-Trail di tingkat segmen high SUV Indonesia.

Nissan X-Trail Ultimate edisi terbatas ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang berbeda yakni Phantom Black, Floral Whhite, Grey Metalic, dan Bronze. Sedangkan untuk masalah harga mobil tersebut akan di bandrol dengan harga sekitar Rp 457 juta untuk OTR Jakarta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.