Wow!! Nissan GT-R Garapan Alpha Omega Mempunyai Tenaga Monster!

Di dalam dunia otomotif memang tidaka akan lepas datri kata modifikasi baik modifikasi pada bagian body ataupun pada bagian mesinnya. Baru-batru ini ada kabar yang beredar tentang modifikasi mesin mobil yang sangat ekstrem oleh sebuah bengkel modifikasi ternama yaitu Alpha Omega. Mereka menggarap mobil Nissan secara besar-besaran dan ekstrim kepada mobil Nissan GT-R. mobil ini sangat terkenal di dunia balap, kerja keras mereka pun tidak sia-sia dalam merubah semua pada bagian dalam dapur pacunya yang menjadikan mobil Nissan GT-r ini memiliki tenaga super besar sebab dalam komdisi mesin standar saja Nissan memiliki julukan Godzilla, karena dengan perfomanya akselerasinya yang terkenal sangat ganas. Dengan menambahkan perngkat turbo charger yang di lengkapi dengan roocket boosting pun membuat mobil Nissan GT-R ini menjadi semakin menghasilkan tenaga yang menyeramkan. Bagaimana tidak menyeramkan, karen hasil dari modifikasi tersebut mencatatkan tenaga maksimal yang dapat di hasilkan mencapai 2.000 DK. Tenaga yang sangat super fantastis bukan.

Dari tenaga monster yang di hasilkan dari ruang dapur pacu Nissan GT-R tersebut, AlphaOmega memanfaatkan mesin mesin jenis V-6 berkapasitas 3.8 liter, dengan porting kepala silinder, dan pemasangan camshaft custom, serta Exstrem Turbo Systems-tuned rocket.

Sedangkan perubahan besar-besaran yang dilakukan pada bagian dalam ruang pembakaran bahan bakar tersebut mampu membuat tenaga mencapai 2.000 tenaga kada. Dan dimana tenaga tersebut membuat mobil Nissan ini mampu menembus kecepatan hingga 300 km/jam dalam waktu 7,7 detik saja yang membutuhkan jarak lintasan hanya sepanjang 400 meter saja. Hasil yang sangat mengerikan bukan.

Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya di klaim dapat mencapai lebih dari 370 km/jam. Dengan perfoma yang sangat ganas tersebut Nissan GT-R mampu mengalahkan mobil Supercar yang memilik perfoma tinggi dari Italia yaitu Lamborghini Huracan. Yang dimana Nissan mampu mempercundangi Lamborghini Huracan di lintas balap sepanjang 400 meter. Hal tersebut sudah dilakukan berulang kali dengan menggunakan system rolling start race tetapi supercar asal italia tersebut tidak berdaya sama sekali. Padahal jika diketahui pada mobil Lamborghini tersebut sudah ada perubahan pada bagian dapur pacunya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.