Nissan Bakal Produksi Juke-R 2.0  Mini SUV Monster  Terbaru

Sebuah pabriksn ternama asal jepang yakni Nissa Motor Company yang pada sebelumnya mereka juga telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan segera menghadirkan model terbaru dari mini Sport utility Vehicle (SUV) andalan mereka yakni Nissan Juke. Kini rencana mereka akan menjadi nyata, yang dimana Nissan telah mempersiapkan untuk memproduksi model baru konsep Nissan Juke 2.0 yang telah sempat mereka pamerkan pada sebelumnya. Dan nantinya edisi perdana mobil Nissan yang memiliki tenaga monster tersebut akan di kenalkan kepada masyarakat italia terlebih dahulu.

Memang pada sebelumnya Nissan Juke-R versi konsep tersebut pertama kali di resmi di pamerkan di ajang Goodwood Festival of Speed.  Subcompact crossover tersebut di anggap memiliki tenaga yang sangat luar biasa yang dimana mampu menembus angka 600 Hp. Hal tersebut dikarenakan Nissan telah mengadopsi mesin milik Nissan DT-R Nismo. Dan akhirnya kini Nissan telah memberkan lampu hijau untuk memproduksi mobil monsteer terbaru mereka yakni Nissan Juke-R.

Namun meski menggunakan mesin milik Nissan GT-R Nismo, Nissan Juke-R tersebut masih akan tetap mempertahankan  sasis versi pendeknya. Yang nantinya produksinya akan dikerjakan dengan tangan secara langsung sehingga jumlah untuk Nissan Juke-R tersebut akan tersedia dalam versi terbatas. Dari beberapa informasi yang beredar mengenai Nissan Juke-R tersebut nantinya akan diproduksi sesua dengan jumlah pasanan yang menginginkan mobil tersebut.

Nissan Juke-R 2.0 tersebut nantinya bakal akan mengandalkan mesin yang berkonfigurasiV6 yang berkapasitas 3,8 liter hasil mesin kostomisasi mesin dari Nissan GT-R Nismo yang dalam keadaannya standarnya memiliki tenaga yang cukup besar. Maka dengan mesin tersebut tenaga Nissan Juke-R akan memiliki tenaga sebesar 100 Hp lebih besar dari tenaga standarnya yang kurang lebih 485 Hp.

Maka dengan perfoma yang sangat meningkat tersebut Nissan Juke-R 2.0 itu pun akan mampu menghasilkan perfoma yang sangat cepat. Pasalnya memiliki konstruksi bodi baru yang terbuat dari serat karbon dengan sistem aerodinamis tinggi.

Untuk sekedar informasi bahwa Nissan Juke-R versi 1.0 sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2012 dengan bandrolan harga mencapai 500.000 Euro atau setara dengan Rp 7,41 milyar. Apabila dlam kondisi perekonomian pada saat ini maka estimasi harga jual Nissan Juke-r 2.0 tersebut nantinya akan memiliki bandrolan harga sekitar 600.000 euro atau setara dengan Rp 8,9 milyar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.