NgeDJ asik di Bagasi Honda Jazz Futuristik

foto(otosia.co,)
foto(otosia.co,)

BintangOtomotif.com – Honda Jazz yang biasa terlihat dengan tampilan kecil dan nampak elegan seketika berubah ketika melihat mobil yang dimiliki oleh Kenny Lie. Kenny merubah tampilan Honda Jazz miliknya menjadi terlihat sedikit kekar dengan desain pint gunting dan bagasi yang tak lazim. Mobil yang digarap di rumah modifikasi, Eagle Modified itu megalami rombakan hingga sesuai dengan tema yang diusung yakni X-treme walau memang masih nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Mungkin menjadi sedikit pertanyaan, apakah mobil itu memang benar – benar nyaman saat digunakan untuk harian ? Kenny menegaskan bahwa mobil Honda Jazz miliknya yang sudah disulap bertemakan X-treme ini masih nyaman untuk digunakan sebagai mobil harian karena jarak bodi ke tanah masih lumayan jauh sehingga bisa dipakai merayap di aspal, selain itu permainan bodykit yang menjadi andalan rumah modifikasinya ini membuat tampilannya semakin terlihat gahar. Sementara warna biru itu sendiri dikaburkan dari Spice Hecker Cyralic gold yang memang disesuaikan dengan warna dasar Jazz RS ini. Warna dominasi biru – hitam melabur hingga seluruh bodykit, mulai dari bumper depan, belakang, slide skirt hingga fender.

foto(otosia.com)
foto(otosia.com)

Ada satu lagi kejutan pada bagian belakang yang terlihat tak lazim, bagian bagasi yang lazimnya digunakan menjadi penyimpan barang ini disulap menjadi tempat untuk memecahkan suasana melalui beat yang akan dicampur melalui set CDJ. Meja yang digunakan bukan sembarang meja karena Kenny harus mengubah bentuknya dengan memotong bagasi menjadi atas bawah mirip pintu belakang SUV lawas khas Amerika. Dia mengungkapkan bahwa ” Saya memotong bagasi menajdi dua bagian, kaca naik, body ngerel kedepan, untuk memasang meja DJ” ungkapnya.

Gaya futuristik dari pintu yang dibuka ke atas atau tepatnya ala gunting ini diperkuat dengan kerja lipat seumlah bagian yang bergerak secara motorik. Total ada 7 titik motorize, kapnya bisa terangkat, pintu depan dan belakangnya juga dan juga bagasi. Namun karena semua sektor sudah diubah, otomati bobot berat yag dimiliki mobil bertambah. disinilah satu rahsi terungkap bahwa selain bergaya di luar, Berderu juga pada area jantung pacu. Kenny mengatakan kalau Jazznya dipasangi turbo add-on, piping full custom, stutbar dari merk Greddy, oil cachtank juga merk Greddy, blow off HKS, turbo HKS, intercooler Apexi, extra injector dua unit, oil cooler HKS, filter HKS, serta ekstra injector. Sebelum di upgrade kenny mengungkapkan bahwa Honda Jazz miliknya memiliki tenaga mesin 140 HP, dan ketika di Upgrade tenaga mesinnya bertambah hingga 192 HP.

Berikut data mobilnya :

– Mobil: Honda Jazz RS tahun 2008

– Penghargaan: The Best Motorized, Best Custom Bodykit, Best Extreme Bodykit, dan King Nominee (4 kali).

– Interior: full carbon di dashboard dan consol box

– Jok: Sparco

– Pelek: Rota 18” lebar 10 dan 12b

– Ban: Accelera

– Strutbar: Greddy

– Oil cachtank: Greddy

– Blow off: HKS

– Turbo: HKS

– Intercooler: Apexi

– Oil cooler: HKS

– Filter: HKS

– Head unit: Pioneer

– Sub: dua unit 12” single magnet Prokick

– Power: dua unit Art Nouveu (4 channel) dan dua unit power monoblock Prokick,

– Kapasitor bank: RCA

– Tweeter: Bewith 3-way

– Speaker: Pioneer (3 set) dan Soundstream (2 set)

– TV: LG 22” (1 unit) dan 7” (5 unit)DJ Pioneer, 1 headset Venom, 1 macbook pro MBP 6.1 15”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.