New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Motor Terbaru Vespa Primavera Touring 150 ABS. Kali ini sebuah pabrik motor asal Italia yang sangat terkenal diseluruh jagad raya telah meluncurkan sebuah motor matic terbaru bertajuk Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015. Konsep motor matic touring ini sangat cocok dengan desainnya yang menyediakan tempat di depan maupun belakang agar mudah dipergunakan untuk membawa barang. Motor matic terbaru Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 ini untuk pertama kalinya meluncur di daratan Milan, Italia.

Kesan mewah dan aerodinamik terlihat pada perpaduan warna Jok yang hadir dengan warna cokelat serta aksen chrome pada tempat barang yang ada di depan maupun belakang. Jika dilihat secara mendalam maka kesan mewah dan modern akan terpancar dari motor terbaru Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 ini.

vespa primavera 150 abs,vespa matic,vespa primavera,vespa baru,vespa cantik,vespa indonesia,vespa itali,vespa italia,vespa modern,vespa primavera indonesia,vespa yang cocok untuk harian,vespa yang bodynya kecil,vespa 2015 indonesia,vespa 2015

Kini bagian roda telah disematkan desain yang lebih fresh dengan hadirnya bentuk baru dari velg yang dibekalkan. Walaupun dimensi yang ada pada roda masih sama berukuran 11 inci, tetapi pihak Vespa Italia mengklaim bahwa akan tetap kuat untuk menopang barang bawaan pengendara baik ditempat barang bagian depan maupun belakang.

Menilik bagian bagasi yang disematkan pada New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 ini, kini hadir dengan kapasitas 16,6 liter dan secara otomatis lebih besar dari versi sebelumnya yang hanya dibekali dengan kapasitas bagasi sebesar 14,3 liter. Hal menarik pada produksi vespa terbaru ini adalah adanya dudukan 2 buah karet untuk mesin sehingga secara otomatis akan mereduksi getaran mesin sehingga membuat pengendara akan merasa lebih nyaman.

Untuk urusan mesin, New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc 4 tak dengan 3 klep yang bersanding dengan single overhead camshat. Terdapat sistem injeksi elektronik sehingga akan membuat mesin lebih irit bahan bakar, terbukti dengan jarak tempuh 64 kilometer yang hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar.

Sayangnya, Vespa Indonesia belum bisa memberikan kabar tentang akan hadirnya Motor Matic Vespa Keren dari Italia tersebut, kita tunggu saja kabar terbaru mengenai perkembangan masuknya New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 di Indonesia hanya di BINTANGOTOMOTIF.COM, Berita Otomotif Terbaru Indonesia yang akan selalu memberikan kabar terbaru otomotif Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.