New Outlander Sport Resmi Diluncurkan Tahun Depan

BINTANGOTOMOTIF.COM – Para pecinta mobil Outlander Sport di Negara Inggris nampaknya karna kabarnya mobil terbaru Outlander sport masih akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Hal tersebut dikarnakan masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan sehingga mobil terbaru dari pabrikan mobil Mitsubishi tersebut tidak bisa diluncurkan pada tahun ini.

Menurut Lance Bradley selaku direktur manager Mitsubishi Motor mempertegas bahwa pihaknya baru akan melepas mobil yang memiliki nama lain Mitsubishi ASX tersebut pada tahun 2016 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Lance Bradley pada sebuah wawancara kepada media otomotif dan juga dilansir oleh Autoepress.

Mobil New Outlander Sport nantinya merupakan salah satu jagoan dari Mitsubishi untuk dapat bersaing dengan para rivalnya yakni Mazda CX-5 dan juga Honda CR-V di inggris ini nantinya akan dibekali dengan mesin lug-in hybrid dengan system penggerak roda two-wheel drive sehingga lebih tanggung dan juga ramah lingkungan. Dengan dibekali mesin yang seperti itu maka diharapkan Mitsubishi Outlander Sport terbaru tersebut akan mampu bersaing dengan para mobil-mobil dikelasya.

Sedikit kabar mengenai desain tampilan dan juga fitur yang dimiliki Mitsubishi Outlander Sport terbaru bahwa mobil tersebut akan memiliki desain tampilan yang lebih sport dan gagah dengan Dynamic Shield X-Shaped front bumper dan juga LED Headlights yang dimilikinya. Sementara untuk konstruksi body dan suspensinya juga diberi beberapa tambahan sehingga dapat meningkatkan ketangguhan dan kenyamanan saat digunakan pada kondisi jalan yang tidak stabil.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.