New Kia Picanto Sedang Melakukan Uji Jalanan

Kia_Picanto_(front_quarter)

Bintangotomotif.com – Salah satu pabrikan otomotif yang berasal dari Korea Selatan baru-baru ini di rumorkan sedang mempersiapkan generasi terbarunya yaitu Kia yang sedang menyiapkan generasi baru dari hatchback andalannya yaitu KIA Picanto. dari spyshot yang beredar mengenai mobil generasi baru ini sedang melakukan sebuah uji coba di jalanan umum di Korea Selatan. Sama seperti uji coba yang dilakukan mobil lainnya, tampilan dari New Kia Picanto terbaru ini tentu saja disamarkan untuk privasi dari wujud sesungguhnya. Walaupun demikian sudah bisa dilihat dengan jelas jika ada beberapa perubahan yang cukup mencolok dibandingkan dengan model lain di mulai dari ekterior sampai dengan interiornya yang dibuat lebih modern.

Dikutip dari Autovolution jika Kia Picanto dengan model terbaru ini mempunyai tampilan ekterior yang lebih fresh dengan perubahan yang sangat mencolok pada bagian lampu depan dan juga lampu bagian belakang dengan hadirnya teknologi LED DRL. dan tidak hanya pada bagian ekteriornya saja tapi pada bagian interiornya juga mengalami beberapa perubahan dan menurut kabar yang beredar jika dapur pacu dan juga platfrom nya akan berubah juga.

Pada ruang kabin generasi terbaru dari New Kia Picanto ini diklaim akan mengusung tampilan yang lebih modern dengan adanya beberapa fitur baru yang akan melengkapi mobil ini, namun belum ada informasi resmi mengenai bocoran mengenai apa fitur yang dimaksutd tersebut. Dan informasi tambahan mengenai Kia Picantp merupakan mobil yang cukup populer di Korea Selatan dan juga sudah beberapa kali mengalami perubahan, terakhir Kia memberikan versi baru facelift di tahun 2015 sedangkan untuk generasi terbaru nya kali ini akan hadir pada tahun 2017 yang akan datang. Sementara dipasar indonesia Kia Picanto menjadi salah satu andalan dari PT Kia Motor Indonesia (KMI) yang menduduki segmen city car dan pada bulan juli 2015 yang lalu mendapatkan penyegaran dengan adanya versi Platinum.

Dan jika dibandingkan dengan varian yang standart tentu saja Kia Picanto Platinum mempunyai tampilan yang lebih elegan dengan adanya lampu utama yang sudah terintegerasi dengan DRL dan juga bisa dibilang menjadi satu-satunya city car di Indonesia yang mempunyai lampu siang. dan selain itu adanya lampu kabut dengan proyektor dengan desain yang lebih kecil tapi tetap menghasilkan pencayahan yang lebih tajam. Perubahan lain yang terjadi pada Kia Picanto Platinum yaitu dengan adanya grill dan juga pegangan pintu yang dilapisi dengan krom dan juga pada bagian kisi udara dan juga bemper depan yang dibuat lebih besar. Sementara pada sektor belakang ikut mengalami perubahan dengan adanya lampu LED dan juga empat titik sensor parking. Dan pada bagian ruang kabin mendapat sentuhan yang lebih mewah dengan panerl meter yang dilapisi dengan krom dipinggirannya. Selain itu juga adanya lampu pada kaki pengemudi sehingga mempermudah dan juga membuat lebih nyaman saat menyetir. Dan adanya penambahan fitur canggih pada Kia Picnato Platium diantaranya tombol start/stop. keyless entry untuk mempermudah akses masuk mobil dan menghidupkan mesin serta lampu otomatis yang akan menyala secara tiba-tiba saat gelap. Jadi terdapat banyak sekali perbedaan yang ada pada versi standart dengan versi Platinum.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.