New Kawasaki Ninja ZX-10R Bakal Di Lincurkan Tahun Depan!

Meskipun kini Kawasaki telah memiliki hyperbike yang memiliki tampilan sangar yaitu adalah Kawasaki Ninja H2 dan H2R. namun kini berarti lagi mereka telah berhenti dalam mengembangkan sebuah line up motor sport lainnya, dan kini sudah terbukti bahwa pabrikan motor paling popular yang markasnya beradi di jepang serta pabrikan motor yang memiliki warna ciri khas hijau ini di kabarkan kini mereka tengah mempersiapkan motor super sport kelas atas andalan mereka yakni New Kawasaki ZX-10R yang kabarnya akan resmi mengaspal pada tahun 2016 mendatang.

Dengan beredarnya informasi tersebut tentunya para pendukung tim Kawasaki di ajang WSBK sangat senang. Bagai mana tidak, karen untuk tahun depan pembalap yang bernama Jonathan Rea dan Tom skeys akan mengendarai motor baru tersebut. maka dengan kehadiran New Kawasaki ZX-10R akan membuat prestasi Kawasaki semakin gemilang. Namun meski begitu Kawasaki saat ini harus sangat berwaspada dengan pabrikan lainnya salah satunya dengan pabrikan Yamaha, yang baru saja berhasil menjuarai Suzuka 8 hourse dengan motor produksi masal terbaru andalan mereka yakni Yamaha YZF-R1M.

Seperti yang di lansir oleh Auto Evolution, bahwa Gui selaku Roda selaku Manager tim Kawasaki WSBK mengatakan bahwa pihaknya akan menunggangi motor Kawasaki terbaru pada musim depan. Dari informasi tersebut bisa di simpulkan bahwa Kawasaki saat ini tengah mempersiapkan New Kawasaki ZX-10R dengan melakukan pengembangan dan uji coba supaya mendapat hasil yang maksimal. Kawasaki juga berharap dengan hadirnya motor sport terbarunya tersebut, Kawasaki mampu bersaing dalam kompotisi dengan para rivalnya yakni seperti Honda, Yamaha, BWM, Aprila, dan Ducati.

Sekedar informasi untuk anda, bahwa Kawasaki Ninja ZX-10R saat ii memiliki tenaga sebesar 188 Hp yang tenaganya sangat cukup untuk berlaga dalam berbagai ajang balap motor produksi masal termasuk WSBK. Maka dari itu tentunya generasi baru dari Kawasaki ZX-10R ini nantinya akan terlahir dengan sempurna yang dimana akan membuat serangkaian pabrikan pada sektor suspense, sasis, tenaga, lengan ayun, system elektronik dan lain-lainnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.