New Kawasaki D-Tracker 150 Siap Mengaspal Bulan Agustus

foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – Pabrikan motor asal jepang Kawasaki seperti tak ada hentinya melakukan inovasi untuk meramaikan persaingan di pasar otomotif Tanah Air. Setelah sukses memikat para bikers dengan Ninja 150 Series kali ini Selain itu Kawasaki juga membius para bikers yang suka tantangan dengan Kawasaki KLX-150 yang kabarnya menempati posisi kedua penjualan terlaris dari Kawasaki di Indonesia.

Tingginya angka penjualan motor Kawasakidi kelas 150cc ini membuat pihak Kawasaki untuk tetap mempertahankan dan menjaga mangsa pasar dikelas ini. Terbukti pada akhir bulan Mei lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis tiga varian baru dari serie KLX yakni KLX 150, 150BF dan KLX 150BF SE.

Untuk semakin meningkatkan kualitas dari produk Kawasaki pada kelas ini, KMI kabarnya telah siap untuk meluncurkan tampilan baru dari D-Trancker 150 pada awal Agustus mendatang. Menurut kabar yang saat ini sedang berkembang KMI akan merilis New D-Tracker 150 secara resmi pada tanggal 3 Agustus 2015.

Dalam segi mesin, untuk ketangguhan mesin dari New D-Tracker ini tidak mengalami perubahan dari tipe sebelumnya. Perubahan hanya ada disektor kaki – kaki yang saat ini lebih dibenahi, dengan mengkombinasikan ban yang sudah pasti lebih besar dari serie sebelumnya. Namun selain perubahan pada kaki – kai New D-Tracker 150 ini juga akan memberikan perubahan lain meliputi beberapa bagian terutama pada desain bagian depan, hampir sama seperti New KLX 150 yang belum lama ini diluncurkan.

Besar kemungkinan D-Tracker ini akan mengadopsi desain yang hampir mirip dengan KLX 150 Special Edition, Model visor baru dan desain tailight yang agresif, desain radiator shrouds minimalis dan sporty adalah perubahan dari serie sebelumnya. Namun untuk masalah harga, KMI belum mau mengungkapkan nominal yang harus dikeluarkan untuk memiliki produk New D-Tracker 150 ini.

Harga Motor Kawasaki Terbaru

BACA JUGA BERITA TERBARU LAINNYA :

Kawasaki sampai saat ini masih berjaya di segmen dual purpose 150 lantaran dari pabrikan motor lainnya masih belum ada yang bermain pada segmen ini hanya motor Cina Viar dan APPKTM yang sudah mulai menjajaki segmen ini dan mencoba menganggu pasar KLX 150 Series. Serta diikuti juga oleh pabrikan motor Yamaha pada kelas 250 cc lewat melalui produk terbaru mereka Yamaha WR250R. Namun pada segmen ini Kawasaki masih memiliki andalan yakni KLX 150 dan 250 serta D-Tracker 150 dan 250 yang sampai saat ini menjadi penjualan paling laris di Kawasaki.

Selain itu produk Kawasaki D-Tracker 150 ini memang sengaja didesain untuk para biker pecinta adventure dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan bodi yang aerodinamis. Selain itu pada mesin itu D-Tracker 150 juga sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, SOHC, 2 katup yang bisa mencapai tenaga maksimum 11,7PS/8.000 rpm dan torsi 12NM/6500 rpm.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.