New Honda Vario 125 Akan Resmi Mengaspal Di India

Motor skuter matic lansiran Honda yakni New Honda Vario ini ternya tidak hanya di gemari oleh masyarakat Indonesia saja melainkan juga sangat di gemari oleh masyarakat India. Motor skuter lansiran Honda di kabarkan telah siap akan menghadirkan varian terbarunya ini di Negara India. Type dan model kendaraan skuter matic ini memang memiliki porsi yang cukup besar di tingkat pasaran otomotif Negara Asia tenggara, khusunya di Indonesia, India, dan Thailand.

Kabar mengenai peluncuran New Honda Vario 125 untuk pasaran otomotif Negara India kini memang semakin terlihat jelas setelah Honda India tengah kedapatan mendatangkan Click 125i yakni merupakan unit motor skuter matic yang berad di Indonesia yang sering kita kenal dengan sebutan New Honda Vario 125.

Alasan mengapa Honda india mendatangkan New Honda Vario ke ke negaranya adalah karna semakin meningkatnya penjulan skuter matic di Indonesia dan Thailand, maka dari itu Honda India juga menginginkan untuk menghadirkan teknologi yang lebih baik kepada masyarakatnya.

New Honda Vario 125 atau Click 125i ini merupakan salah satu skuter matic yang secara khusus di produksi untuk pasaran otomotif Indonesia dan Thailan. New Honda Vario 125 cc ini juga di sebut-sebut sebagai kendaraan masa depan yang memiliki tampilan bodi lebih ramping dan sudut-sudut yang tajam.

New Honda Vario 125 ini juga telah mengusung sebuah technology ESP (Enhanced Smart power) yang di anggap mampu meminimalisir kebisingan mesinnya. Selain itu New Honda Vario juga di dukung dengan system Indling Stop System yang dapat mematikan mesin sementara ketika dalam keadan berhenti di lampu merah.

Sedangkan untuk pasaran otomotif Indonesia sendiri New Honda Vario 125 ini di hadirkan dengan menggunakan technology Combined Brake System (CBS) yang mampu membuat pada bagian distribusi rem menjadi lebih merata. New Honda Vario juga di lengkapi dengan lampu LED yang dapat memberikan penerangan yang lebih terang namun memiliki konsumsi daya yang lebih rendah.

Honda Indonesia juga mengatakan bahwa banyak yang berharap New Honda Vario 125 tersebut bisa benar-benar akan dihadirkan di Negara India. Tetapi ada kabar lain yang mengatakan bahwa Honda India hanya akan mengadopsi teknologi dari New Honda Vario 125 saja, lalu kemudian mereka akan mengaplikasikan dengan motor skuter matic lainnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.