New Honda Accord Mobil Senda Kelas Menengah Yang Bisa Dinyalakan Mesinnya Dari Luar

Mungkin informasi mengenai Honda New Accord kini bukanlah lagi menjadi salah satu hal yang baru lagi bagi kita. Mobil sedan kelas menengah yang  telah mendapatkan pembaharuan yang lebih canggih dari sebelumnya. Dan kini New Honda Accord telah sampaik di Negeri tetangga yakni negara Thailand, dan itu artinya mobil itu kini semakin mendekati Indonesia.

Seperti informasi yang telah dirangkum dari laman Bangkok Post yang mana menyatakan bahwa perubahan utama yang telah di berikan pada New Honda Accord kini semakin gahar dan lebih elegan apabila dibandingkan dengan versi lamanya, mobil senda kelas menengah ini memang untuk bagian eksteriornya hanya diberikan renovasi dengan menggunakan perlengkapan standar.

Sedangkan pada bagian wajah New Honda Accord, pada bagian girll depan telah dirubah menjadi lebih elegan dengan sentuhan elemen krom yang lebih menonjol. Dan selain itu, untuk gaya yang lebih stylish dan berkarakter pada New Honda Accord telah diberi tambahan daytime running light dan juga lampu besar pada bagian depan dan belakang yang telah menggunakan lampu LED.

Lalu kemudian untuk ruang kabinnya, pada bagian penumpang juga telah disematkan teknologi Apple CarPlay yang juga ditambahkan dengan beberapa fitur pelengkapnya. Dan fitur pelengkap tersebut antara lain adalah adanya sistem remote pada bagian pengemudi untuk menyalakan mesin dan juga AC dari luar.

Sementara itu untuk varian mesin yang ditawarkan oleh Honda untuk New Honda Accord memang masih tetap menggunakan mesin yang sama degan mesin versi lamanya. Dan mesin tersebut antara lain adalah mesin bensin yang berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan Tenaga hingga sebesar 155 tenaga kuda dan juga mesin bensin yang berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 174 tenaga kuda. Dan untuk mobil ini hanya diberikan satu  varian transmisi yakni dengan menggunakan sistem transmisi otomatis 5 percepatan.

Di negara Thailand sendiri New Honda Accord dibandrol dengan harga 1.385.000 bath samapi 1.445.000 bath atau setara dengan Rp. 532 juta sampai dengan Rp 546 jutaan. Maka dengan harga yang telah dibandrol di negara Thailand tersebut, pastinya untuk masuk ke Indonesia, akan mengalami kenaikan harga lagi. Namun kemungkinan tidak akan terlalu besar mengingat bahwa Thailand dan Indonesia masih berada dalam satu Benua.

Sedangkan di Indonesia sendiri untuk peluncuran New Honda Accord kini hanya tinggal menunggu waktu saja. Karena pada bulan Januari lalu Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan bahwa mereka akan memberikan pembaruan pada line up sedan kelas menengah tersebut di Indonesia yang salah satunya tidak lain adalah New Honda Accord itu sendiri.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.