Navigasi Pintar Dari Motor BMW

Bintangotomotif.com– Di jaman yang serba modern seperti saat ini, segalanya memang sudah pasti lebih praktis serta mempermudah aktivitas manusia, tak terkecuali juga dengan anda yang suka touring naik motor.

Pihak BMW Motorrad akhirnya memperkenalkan salah satu fitur terbaru mereka yaitu New Navigator Street, ini semua berguna untuk mempermudah si pengemudi untuk mengakses navigasi dan petunjuk2 arah selama dalam perjalanan.

Tambahan navigator mungil ini kedepannya akan melengkapi setiap produk line-up yang di miliki BMW Motorrad. Dengan adanya New Navigator Street ini tentunya si pengemudi akan merasakan lebih nyaman berkendara karena sistem navigasi dengan harga terjangkau pula.

Navigator ini memiliki ukuran sekitar 4,3 inc, produk anyar ini juga dilengkapi dengan adanya touchscreen yang akan tetap beroperasi meski kita sedang menggunakan sarung tangan sekalipun, dan tentunya mudah dibaca walupun pada paparan sinar matahari yang terik.

Tak lupa pula, adanya kelengkapan fitur bluetooth, fitue ini mampu mengirim petunjuk navigasi langsung ke helm yang kita gunakan serta memungkinkan pengemudi melakukan panggilan telepon dengan menggunakan handsfree.

Untuk sementara ini, sistem navigasi ini hanya akan digunakan di negara-negara Eropa serta Amerika saja, adapun untuk perawatan dan memperbaharui peta dapat dilakukan secara gratis dalam kurun waktu seumur hidup.

Tak hanya itu saja, pengemudi nantinya juga bisa merencanakan rute individu secara lebih nyaman pada PC dengan menggunakan aplikasi BaseCamp keluaran dari Garmin.

Produk Navigator ini juga memiliki daya kapasitas penyimpanan hingga sebesar 8 GB serrta  masih bisa menggunakan slot kartu SD tambahan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.