MPV Sport Rp 100 Jutaan dari Datsun

Bintangotomotif.com – Salah satu pabrikan mobil yang saat ini cukup merajai penjualan mobil kelas Low Class yaitu Nissan. Saat ini sendiri PT Nissan Motor Indonesia atau NMI melalui salah satu brand terbaru mereka yaitu Datsun, mereka meluncurkan jenis terbaru dari Datsun GO+ Panca T-Style, untuk jenis ini kali pertama akan hadir di kancah mobil Indonesia, perilisan ini dalam ajang meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015,  yang di langsungkan dari mulai tanggal 19 Agustus sampai 30 Agustus 2015 di IEC BSD City.

Varian baru tersebut layaknya pilihan mobil sport yang di jajaran dengan MPV yang murah ramah terhadap lingkungan LCGC ini. Mobil Nissan terbaru ini juga dilengkapi dengan adanya rear skirt, dan side skirt, aero kit front skirt, dan adanya silver painted center cluster, driver’s airbag, silver finisher steering pad, serta adanya silver finisher power window .

“Kami sangat percaya bahwa dengan melalui penyegaran terbaru kali ini produk kami (Datsun), akan bisa memperluaskan jaringan sales serta aftersales yang tentunya diiringi dengan adanya penyempurnaan layanan-layanannya, Mobil Datsun ini juga akan terus mendapat respon positif dari para risers yang ada tanah air,”  Ujar Indriani Hadiwidjaja, selaku seorang yang menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia.

Pada gelaran IIMS 2015  tahun ini sendiri, jenis dan varian tersebut sudah dipamerkan dengan bersama empat jenis terbaru lainnya, yaitu Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, serta Datsun GO Rally.

Baca juga:

  1. Ini Harga All New Ford Everest Terbaru di IIMS 2015
  2. Mobil Sedan Legendari Warkop DKI Pun Tidak Mau Kalah Ikut Serta Meramaikan IIMS 2015!
  3. 5 Mobil Balap Legendaris Sepanjang Masa

Untuk jenis Datsun GO+ Panca T-Style ini sendiri kabarnya, akan di rilis dengan bandrol harga yang lumayan murah hanya sekitar Rp 115 juta. Nah ingin mobil ini? Silahkan datang ke acara IIMS tahun ini dan ambil browsernya :D.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.