Motor Paling Murah Harley Davidson Segera Diluncurkan

Apa yang ada di pikira anda jika membahas tentang motor Harley Davidson? Pasti hargany yang mahal. Moge yang satu ini memang di bandrol dengan harga yang sangat mahal. Selain dengan mesin yang gahar Harley ddavidson juga akan meluncurkan produk-produk motor dengan design yang cukup menarik. Maka tidak heran jika jika harganya pun sangat mahal. Namun untuk anda yang lebih mementingkan kepuasan berkendara, mungkin jika harga mahal tidak menjadi halangan. Namun pernahkan anda berfikir soal motor Harley Davidson memiliki harga paling murah?.

Pada bulan Desember 2014 lalu telah tercatat sebuah tipe Harley Davidson Street 500 yang di luncurkan di Indonesia. memang sambutannya cukup positif, bahkan tipe tersebut fi anggap sebagai tulang punggung penjualan Harley Davidson di tanah air. Bagai mana tidak harganya menjadi yang paling murah dari sederetan moge premium kembangan dari Harley Davidson. Dengan memiliki kapasitas mesin sebesar 494 cc dan dengan bandrolan harga Rp 219 juta off the road, motor tersebut memang sangat diminati oleh para konsumen.

Namun ternyata harga murah Street 500 belum ada apa-apanya dibandingkan dengan harga dari model Sportste. Harley Davidson hanya membandrol harga motor tersebut dengan harga 7.705 poundsterling atau setara dengan Rp 162 juta. Tetapi nampaknya Sportster 883 akan segera lengser dari tahta Harley Davidson termurah. Karena baru-baru ini Harley Davidson telah menginformasikan kehadiran motor gede entry level bertajuk Street 750. Dan harganya pun akan hanya berada di angka 100 juta rupiah.

Motor Harley Davidson Street 750 memiliki bandrolan harga 5.795 poundsterling. Nominal tersebut setara dengan harga sekitar Rp 121,9 juta. Lumayan jauh jika kita bandingkan dengan harga Sportster 883.

Motor termurah Harley Davidson yakni Street 750 ini didesign untuk para pengguna dalam kota. Dan nantinya Harley Davidson juga akan menghadirkan Street 750 dengan tampilan jok yang lebih rendah serta dengan design posisi setang yang lebih nyaman saat di gunakan untuk berkendara. Street 750 tersebut mengandalkan mesin yang berkapasitas 750 cc dengan pendingin cai. Street 750 ini merupakan motor Harley Davidson yang pertama mengusung mesin baru sejak 14 tahun terakhir. Tunggu kemunculannya di dealer resmi Harley Davidson pada bulan September 2015 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.