Motor Listrik 19 Jutaan Kini Telah Hadir !!!

Terra-Motors780x390

Bintangotomotif.com – Dengan rutinitas tinggi yang saat ini dimiliki oleh setiap orang, berpergian menggunakan kendaraan bermotor merupakan sebuah prioritas utama demi kelancaran semua kegiatan. Menggunakan kendaraan bermotor khususnya roda dua akan terasa sangat mudah untuk melakukan manuver serta sangat efektif untuk menembus kemacetan di jalan raya. Dan saat ini dirasa lebih efisien jika menggunakan motor listrik, motor listrik dirasa ramah lingkungan. Motor dengan bahan bakar listrik initerbilang cukup digemari oleh berbagai kalangan tua maupun muda, bagi orang – orang yang menggalakan Go Green pasti menyukai motor ini.

Motor listrik ini banyak disukai orang karena selain menghemat bahan bakar karena menggunakan listrik, motor ini juga sangat berguna untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk menjaga lingkungan dari kontaminasi gas berbahaya yang dikeluarkan oleh asap kendaraan yang menggunakan bahan bakar bensin. Berbicara motor lustrik, Jepang baru saja secara resmi merilis sebuah motor listrik ke pasar otomotif Indonesia, Motor terbaru ini diberi nama Terra e-Bike S750. Meski disuguhkan dalam motor listrik, soal desain yang membalut bagian tubuh dari Terra e-Bike S750 bisa dikatakan sangatlah futuristik. Dan biarpun agak sedikit aneh tampilannya, tetapi motor ini tetaplah mewah plus berkelas, pasalnya untuk bisa mendapatkannya, seperti dilansir dari laman detik.oto, sobat otoboy harus rela merogoh kocek dalam-dalam hingga Rp.19 jutaan. Ada beberapa alasan yang menjadikan motor listrik terbaru ini dibanderol dengan harga sedemikian.

Salah satu yang paling utama diantaranya adalah performa dan ketahanan pemakaian dari motor ini. Motor listrik yang mengusung tampilan lain dari pada yang lain ini hadir dengan dimensi panjang 1770mm, lebar 680mm dan tinggi mencapai 1050mm serta memiliki ketahanan baterai mencapai 12000 km. Hal ini tentunya menjadi satu keunggulan tersendiri bagian motor listrik terbaru dari negeri sakura ini. Baterai yang digunakan sudah menggunakan baterai Acid 48V 12 Ah, yang dapat di isi penuh hanya dalam waktu 5 jam saja. Berkat baterai miliknya tersebut, kalian bisa merasakan sensasi kecepatan maksimum hingga 40 km/jam, dan dalam sekali charger, paling tidak dapat bertahan sampai dengan jarak 50 km. Lalu soal daya yang dibutuhkan waktu charger sebesar 250 watt.
Tertarik untuk bisa membawanya pulang ? yang jelas untuk apa yang dimilikinya sebanding dengan label harga milknya. Atau kalian masih bingung untuk memilih diantara motor listrik lainnya ? Bila kita sandingkan bersama motor listrik asal Indonesia, desainnya tak sekeren ini. Akan tetapi soal performa, kinerja serta kenyamanan, Terra e-Bike S570 ini tidak usah diragukan lagi, karena akan memberikan sensasi sekaligus pengalaman seru ketika kalian kendarai di jalanan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.