Motor Konsep Tiga Roda Akan Hadir Di Tokyo Motor Show

Ajang Tokyo Motor Show yang akan seger di selenggarakan pada akhri bulan Oktober nanti nampaknya akan menghadirkan otomotif-otomotif paling keren, terbaru dan unik untuk menyambut pasaran tahun baru nanti atau tahun 2016 mendatang. Selai Honda, Suzuki juga akan turut serta menampilkan konsep motor dengan tiga roda.

Dalam ajang otomotif yang akan dilaksanakan pada setiap dua tahun sekali itu pabrikan yang didirikan oleh Soichiro Honda tersebut akan turut serta dalam menampilkan NEOWING, yang mana merupakan konsep motor tricyle (speda motor dengan tiga roda).

Pada kali ini line up produksi Honda ini nampaknya akan segera menawarkan sensasi menikung serta sportifitas tinggi selayaknya seperti naik motor gede atau Moge. Sedangkan untuk maslah segi stabilitas, tentunya akan terasa sangat baik untuk berkendara dalam kecepatan yang rendah.

Namun menurut beberapa para pengamant mengatakan bahwa kabarnya sepeda motor ini merupakan salah satu tindak lanjut dari konsep yang pernah diberikan oleh pada saat di laksanakannya pameran otomotif frnakfurt Motor Show pada bulan September lalu.

Konsep sepeda motor dengan tiga roda tersebut telah menempatkan sebuah roda pada bagian belakan sedangkan 2 buah roda yang lain berada pada bagian depan tersebut memberikan akselerasi yang cukup lincah. Dengan membawa system hybrid yang menggabungkan 4 silinder dan motor listrik tentunya akan menghasilkan sebuh torsi yang sangat melimpah.

Sedangkan untuk masalah segi design, sudah pasti terlihat sporty dan juga sangat elegan dengan dilengkapi windshield pada bagian depan motor tersebut. Dan konsep tersebut juga akan memberikan perspektif baru mengenai gaya yang lebih keren dan memberikan sebuah daya tarik yang berbeda pada sebuah sepeda motor.

Kemewahan yang di berikan pun tidak hanya terdapat pada segi tampilan saja melainkan juga mekanisme yang sangat baik dan unik. Namun untuk detile masalah mekanisme sendiri belum diberikan oleh pihak Honda, tetapi hanya ada sedikit bocoran mengenai masalah mesin seperti yang telah di jelaskan diatas dengan keterangan tambahan bahwa roda depan yang berjumlah dua buah tersebut merupakan hasil dari adopsi mekanisme linkage.

Memang kenyataannya kabar tersebut cukp mengundang rasa penasaran bagi para pengamat otomotif, namun tetap saja Honda akan merencanakan untuk menampakkan wujud asli dari NEOWING ini pada saat dilaksanakannya ajan Tokyo Motor Show pada akhir bulan Oktober 2015 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.