Motor Adventure Terbaru Dari Ducati Curi Perhatian !!!

2013-hyperstrada

BintangOtomotif.com – Tahun ini memang bisa dikatakan menjadi tahunnya Ducati, Perusahaan produsen sepeda motor terkemuka asal Italia ini dikabarkan akan segera mengeluarkan produk motor terbarunya pada segmen Motor Adventure. Setelah beberapa saat lalu pabrikan motor ternama asal Italia ini resmi mengeluarkan produk Monster Ducati yang merupakan sebuah motor dengan memiliki tampilan sangar dan sempat mengundang banyak perhatian masyarakat kini pabrikan motor asal Italia ini juga sedang dalam tahap penggarapan pembaharuan motor mereka yang berada pada segmen motor adventure terbaru miliknya. Kali ini kabarnya Ducati akan mengusung mesin 1.000 cc untuk motor adventure terbaru miliknya. Dengan hadrinya mesin berkapasitas 1.000 cc ini semakin menjelaskan bahwa Ducati akan menciptakan sebuah motor adventure dengan performa yang gagah berani. Dipastikan juga dengan mengusung mesin berkekuatan lebih besar pastinya laju kendaraan ini akan semakin mengagumkam dan akan memanjakan mereka para pecinta Adventure untuk mengarungi medan – medan yang susah ditempuh oleh motor yang memiliki mesin dibawah standart..

Seperti yang diberitakan dari halaman Motorcycle bahwa dokumen sertifikasi baru dari California Air Resource Board (CARB) telah mengungkapkan jika pihak Ducati akan segera memperkenalkan mesin 937 cc. kemudian mesin tersebut akan dipasangkan pada jajaran model Ducati Hypermotard. Pihak Ducati juga menyatakan bahwa mesin baru tersebut akan digunakan sebagai pengganti dari mesin sebelumnya 821 cc. Dalam dokumen CARB mesin itu kabarnya juga akan diterapkan dalam tiga jenis model untuk tahun 2016 yaitu Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP serta Hyperstrada 939. Untuk segmen level sendiri, Hypermard 939 akan menjadi model bagi kelas standar, Sementara untuk Hypermotard 939 SP akan diberikan settingan suspensi yang berada pada level di atasnya yang memiliki skema cat khusus dan berbagai komponen dari serat karbon.

Sementara untuk Gyperstrada 939 diperkirakan akan menambahkan bagian windscreen dengan khas motor touring yang memiliki tingkat kenyamanan yang lebih unggul untuk dua orang juga box bagasi. Ketiga jenis model abru tersebut akan diluncurkan secara bersamaan dengan beberapa motor baru dari Ducati di EICMA di Milan, Italia pada bulan November mendatang. meskipun sebenarnya sebelumnya Ducati juga pernah menjanjikan akan meluncurkan sembilan motor baru yang berbeda jenis. Dengan adanya janji tersebut memang masyarakat khususnya pecinta motor touring ini sangat menantikan model dan jenis seperti apa yang akan dikeluarkan oleh Ducati tersebut. Namun nampaknya model lain yang dijanjikan oleh Ducati masih menjadi rahasia. Hanya sedikit yang Ducati sampaikan yaitu dua motor diantara sembilan motor yang dijanjikan, Ducati akan menciptakan segmen baru untuk Ducati tentunya akan menarik perhatian konsumen. Dengan semakin banyaknya produksi motor baru yang dikeluarkan oleh Ducati diharapkan bisa sekaligus mendongkrak penjualan dari Ducati.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.