Moge Retro Yamaha XRS700 Edisi Spesial Faster Sons

BintangOtomotif.com – Sebuah konsepan baru Yamaha motor Eropa beberapa waktu ini banyak diperbincangkan di berbagai media karena kemunculannya memberikan sebuah angin segar yang memberikan kesejukan masa lalu yang hadir pada masa modern ini.

Motor retro sebut saja dengan bahasa saat ini, Yamaha mengeluarkan motor classic yang diberi nama Yamaha XRS700. Tim desainer professional Yamaha asal negaranya sendiri yaitu Shinya Kimura yang sengaja di rekrut oleh Yamaha Eropa karena saat ini telah memiliki beberapa reputasi baik dalam bidang custom motor. Bengkel yang didirikannya di Amerika saat ini merupakan bengkel dengan kemampuan terbaik dalam bidang Kustom Chabott Engineering.

Yamaha XRS700 bergaya retro ini menjadi sebuah produk yang dapat dimiliki semua orang karena diproduksi masal untuk semua kalangan. Hal ini berbeda dengan beberapa motor bergaya retro lainnya yang hanya di produksi dalam edisi terbatas.

Motor baru ini merupakan sebuah kendaraan roda dua milik Yamaha yang diproduksi khusus spesial Faster Sons. Beberapa motor lain yang juga mengikuti debut pada edisi ini antara lain seperti XJR1300 Racer dan XV950 Racer. Semua motor edisi spesial Faster Sons yang baru keluar ini merupakan konsep yang berbasis kontemporer dari generasi sebelumnya.

xrs700 yamaha
resource : bmwmblog.com

Desain retro dari motor ini terlihat langsung pada sudut pandang luas penampilan Yamaha XRS700 ini. Warna mengkilap dibeberapa bagian dengan kombinasi warna-warna tua yang juga tampil minimalis membuatnya tampil luwes dalam era modern.

Berbekal mesin 700cc dengan bobot 186 Kg dan dilengkapi dengan ABS membuat motor ini memiliki akselerasi yang berkombinasi dengan kenyamanan. Penggunaan mesin silinder besar ini juga banyak disandingkan dengan MT-07 karena menggunakan mesin yang sama.

XRS700 yang jadwalnya akan dipasarkan pada bulan November tahun ini belum memiliki kepastian terkait dengan harganya dan dinegara mana saja moge ini akan dipasarkan. Oleh karena itu bagi pecinta motor retro sebaiknya bersabar sejenak sampai beberapa bulan kedepan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.