Model Parkir Mobil Ini Menjadi Solusi dari Semakin Sempitnya Lahan Parkir

Lahan parkir kini makin sempit. Wajar saja, karena pertumbuhan populasi kendaraan bermotor yang begitu luar biasa akhir-akhir ini. Sementara, jumlah lahan parkir tidak tumbuh sepesat pertumbuhan jumlah kendaraan.

Bayangkan saja, kini hampir setiap rumah memiliki motor. Jumlahnya malah kadang tidak hanya satu. Bisa dua, tiga atau malah lebih. Belum lagi mobil. Jadi wajar, selain macet di jalan raya, permasalahan lain yang timbul juga kesulitan mencari lahan parkir.

Tapi, manusia memang tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi. Ketika menghadapi permasalahan, maka akan selalu ada ide-ide baru untuk mengatasi permasalahan itu. Termasuk soal perparkiran ini.

Jika selama ini kita mengenal cara parkir yang konvensional, dimana mobil disusun berjejer atau berbaris. Maka lambat-laun, cara ini dinilai terlalu boros tempat. Maka inovasi manusia pun terus berkembang menemukan cara atau model parkir lainnya yang lebih praktis.

Seperti yang tampak dalam sebuah video yang dishare ke jejaring sosial facebook ini. Video yang di share oleh Imam Tomboati ini memperlihat cara atau model parkir model yang oke punya. Simple, modern, dan tidak makan tempat. Selain itu juga tidak banyak melibatkan manusia dalam aktivitas perkarkirannya itu. Semua serba otomatis.

model parkir mobil modern

Untuk proses parkirnya, lebih jelasnya silakan Anda saksikan langsung di video yang kami share. Keren abis.

Bagaimana? Apakah Anda ada niatan untuk ikut mencoba peluang ini? Tidak ada salahnya dicoba jika memang ada kesempatan dan peluang. Sangat menjanjikan jika model perparkiran ini diterapkan di kota-kota yang padat penduduknya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.