Mobil Terbaru James Bond Siap Ebut Di Pabble Beach

Film aksi mata-mata yang sangat populer di dunia yakni adalah film James Bond yang merupakan sekuel film terbaru tersebut akan akan resmi di rilis pada beberapa bulan mendatang, yang dimana film tersebut akan di rilis pada tanggal 6 November 2015 mendatang. EON Production lah yang akan meresmikan peluncuran fil James Bond terbaru tersebut di biosko-bioskop seluruh dunia. Pada film terbaru James Bond tersebut memang tidak lepas dari hal-hal yang berbau otomotif, yang dimana pada film terbaru James Bond tersebut nantinya akan menampilkan sebuah mobil Aston Martin DB10 sebagai kendaraan baru James Bond.

Mungkin agak berbeda dengan sebelumnya, Aston Martin pun resmi mengumukan akan kehadiran mobil super mata-mata asal Inggris tersebut. Dan dimana mobil Aston Martin DB10 telah resmi debut di Pebble Beach, California, Amerika Serikat. Mobil supercar tersbut memang menggambarkan sebuah karakter fiktif dari James Bond, tetapi dengan selera dan gaya yang sangat menarik. Dan selain itu juga tampilan Mobil Aston Martin memiliki design yang lebih canggih dan lebih canggih dari model Aston Martin yang asli.

Mobil Aston Martin terbaru yang akan digunakan oleh James Bond saat beraksi nantinya juga akan terlihat lebih sexsi jika dilihat dari bagian belakang mobil tersebut. Mobil tersebut juga didukung dengan mesin ang memiliki konfigurasi V8yang memiliki kapasitas mesin 4,7 liter yang mampu membuat mobil ini mampumenghasilkan tenaga sebesar 500 HP, dan nantinya tenaga tersbut akan di salurkan melalu transmisi manual dengan enam percepatan. Maka dengan membawa teknologi AMG combo, mobil supersport lansiran AstonMartin ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu tidak kurang dari 4 detik saja dan mobil tersut mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 288 km/jam. Dan tentunya dengan perfoma yang cukup tangguh tersbut akan menjadikan mobil terbaru James bond ini menjadi kendaraan paling tangguh di Film-film James Bond.

Sperti yang telah di rangkum oleh Metrotvnews Otomotif pada hari selasa 18 Agustus 2015, Matt Clarke, PR and Brand Communications Manager of Aston Martin the Americas mengatakan bahwa mobil Aston Martin ini memiliki powertrains yang berbeda, tergantung aksi pada saat mereka digunakan.

Dalam seri film terbaru James Bond ini Aston Martin akan menyediakan 10 unit mobil Aston Martin DB10 untuk mendukung dalm pembuata film terbaru James bond tersebut. Dan dimana dari bebrapa mobil Aston Martin yang disediakan akan ditakdirkan bakal hancur. Maka hal tersebut berarti film terbaru James Bond akan sangat seru dan menegangkan. Dan film tersbut pastinya sangat layak untuk dinantikan untuk kita tonton.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.