Mobil Terbaru Audi Q5 Akan Mirip dengan Q7

Bintangotomotif.com – Generasi terbaru dari Audi seri Q5 bakal akan berbeda. Bahkan, tampilan/tampang yang terbaru ini akan disajikan hampir mirip sekali dengan Q7. Serta, dapat dipastikan bahwa Audi Q5 ini akan menjadi salah satu model terakhir yang mendapat sentuhan khusus dari Marc Lichte, karena Marc Lichte sebentar lag tidak akan lagi menjabat sebagai eksekutif desainer dari Audi.

Seperti yang dapat kami lansir dari Worldcarfans, pada Kamis (13/8/2015), crossover seri Audi terbaru ini bakal terlihat lebih stylish. Dengan menggunakan platform MLB Evo sama halnya dengan platform  All New A4, maka dapat dipastikan bahwa model terbaru ini bakal akan lebih ringan sampai 100 kg.

Menurut rumor yang banyak beredar pun, banyak yang mengatakan bahwa model ini bakal mengusung e-Quattro yang bisa menggerakkan roda depan serta motor listrik yang terselip pada roda belakang mobil.

Jika di lihat dari soal mesin yang bakal digendong oleh Audi Q5, bisa dikatakan bahwa mesin milik Audi A4 bakal menjadi salah pilihannya utama. Mesinnya mengusung 2.0 liter TFSI yang tentunya mampu menyemburkan angka 190 PS serta torsi hingga mencapai 320 Nm. Dan pilihan mesin dengan kekuatan tenaga 252 daya kuda serta torsi hingga mencapai 370 Nm, juga akan mereka sediakan. Tetapi, pilisan mesin 3.0 liter belum akan menjadi pilihan di generasi ini oleh mereka.

Untuk selanjutnya adanya mesin diesel 2.0 TDI yang sudah memiliki tenaga sampai 150 PS serta torsi yang mencapai 320 Nm, dan 252 PS bersama dengan torsi yang mencapai 370 Nm ini juga akan bakal mereka ikut disediakan untuk konsumen.

Tak lupa pula tentunya pilihan mesin diesel yang terdahsyat hingga 3.0 TDI dan memiliki kekuatan tenaga sampai 218 PS serta kekuatan torsi hingga 400 Nm, dan ada juga pilihan tenaga 272 PS dan torsi 600 Nm juga akan mereka diberikan untuk konsumen.

Baca juga:

Nah, untuk anda pecinta Audi Q5, menurut kabar yang banyak beredat, model terbaru ini rencananya baru akan mereka kenalkan kepublik pada tahun 2016 mendatang. Layak kita nantikan kelanjutannya,

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.