Mobil Terbaru All New Toyota Camry Facelift 2015

Berita Otomotif TerbaruMobil Toyota Camry Terbaru 2015 di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, Toyota Camry Terbaru 2015 sudah dapat dipastikan akan siap meluncur di Indonesia, tetapi tentang kejelasan waktu belum disampaikan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia. Kabar yang beredar telah menyampaikan bahwa tampilan Toyota Camry Terbaru ini akan lebih berbeda dari pendahulunya. Perbedaan tampilan tersebut terdapat pada sisi interior, eksterior dan sekaligus fiturnya.

Bagi beberapa mobil Toyota yang akan hadir di Indonesia, biasanya akan berkaca dengan mobil terbaru yang telah beredar dipasaran mobil terbaru Thailand. Begitu juga Mobil Terbaru Toyota Camry Facelift 2015 ini, karena kehadirannya nanti secara utuh akan didatangkan dari negeri gajah putih tersebut.

Untuk versi terbaru dari Toyota Camry ini memiliki wajah yang lebih segar karena memiliki desain yang semakin mewah. Lampu utama untuk versi terbaru ini akan berubah menjadi lebih sempit dengan dibekalkan lampu LED serta didampingi oleh lampu daytime running light (DRL). Selain itu, bagian grill didesain lebih memanjang dan dilapisi dengan bahan chrome yang akan memberikan kesan kilap dan mewah. Bumper yang dipasangkan membentuk tampilan trapesium dan lebih elegan dengan lampu kabut yang tepat berada di sisi bawah.

all new toyota camry,toyota camry terbaru 2015,mobil sedan terbaru toyota,mobil mewah toyota camry,tampilan belakang all new toyota camry facelift 2015,mobil toyota camry hitam

Pada desain dibagian belakang sebenarnya tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Lampu belakang yang berbentuk unik tetap dipertahankan, hanya saja diberi sentuhan aksen chrome yang lebih tipis di lis bagian atasnya.

Dapur Pacu All New Toyota Camry Facelift Terbaru 2015

All New Toyota Camry Facelift 2015 ini dibekali dengan mesin baru yang berkapasitas lebih kecil, yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter 6AR-FSE pada varian G. Mesin tersebut disandingkan dengan teknologi DOHC VVT-iW serta D-4S yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 164 hp dan torsi puncak hingga 199 Nm.

Untuk harga yang ditawarkan bagi sebuah mobil sedan mewah All New Toyota Camry Terbaru 2015 ini belum diketahui secara jelas karena pihak Toyota belum mengumumkan tentang harga pasti dari sebuah All New Toyota Camry ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.