Mobil Murah Terbaru Datsun Akan Diproduksi Tahun 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Mobil Murah Terbaru Datsun Akan Diproduksi Tahun 2015. Kali ini, Datsun akan kembali menghadirkan mobil murah mereka yang bertajuk Datsun redi-Go. Kendaraan dari varian hatchback ini diklaim akan dating dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan dua saudara pendahulunya yaitu Datsun GO dan Datsun GO+. Menurut kabar yang kami himpun, mobil LCGC ini akan dipasarkan pertama kali di Indian 18 bulan ke depan.

Datsun ini adalah perusahaan yang masih berada dalam satu naungan perusahaan mobil Nissan yang khusus memproduksi mobil murah. Di Indonesia sendiri telah hadir dua varian Datsun dengan tajuk MPV Datsun GO+ Panca dan hatchback Datsun GO yang saat ini dibandrol dengan harga relatif murah di bawah Rp 100 Juta.

datsun redi-go,mobil murah terbaru,mobil bekas murah,mobil murah datsun,hatchback terbaru datsun,mobil lcgc terbaru indonesia,akan hadir mobil murah terbaru,mobil baru murah 60 jutaan,mobil murah terbaru 2015,monil murah terbaru 2015 indonesia

Jika mobil murah Datsun ini resmi diluncurkan, sudah barang tentu dipastikan akan siap menyaingi mobil murah lainnya seperti Suzuki Alto dan Hyundai Eon dan tentunya mobil murah dari negeri Bollywood Tata Nano. Kabarnya mobil murah bertajuk Datsun redi-GO ini akan memiliki kode barnama Datsun I2.

Dapur Pacu Datsun redi-GO Terbaru 2015

Untuk urusan dapur pacu kabarnya mobil hathchback terbaru tersebut akan disematkan mesin berkapasitas 800 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 50 hp dan disandingkan dengan dua pilihan tansmisi yaitu manual serta otomatis.

Kabar berita yang kami dapatkan dari Reuters, mobil terbaru tersebut saat ini siap diproduksi di India dan akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 60 Jutaan. Mobil bertajuk Datsun I2 tersebut juga akan dipasarkan secara ekspor namun belum ada kepastian akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

[td_video_youtube playlist_title=”Konsep Mobil Murah Terbaru Datsun redi-GO” playlist_yt=”AcEyS9FVInU” playlist_auto_play=”0″]

Simak BERITA OTOMOTIF TERBARU Lainnya,

Di BINTANGOTOMOTIF.COM

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.