Mobil Masa Depan BMW Vision Next 100, Siap Diluncurkan Tahun 2021

bmw

Bintangotomotif.com – BMW saat ini tengah sibuk untuk menyiapkan mobil masa depan yang canggih dan mewah. BMW memang selama ini dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah. Produsen mobil mewah asal Jerman ini selalu menghadirkan mobil – mobil terbaru dengan desain elegan. Selain itu BMW juga selalu memandang positif kemajuan teknologi pada kendaraan roda empatnya meskipun banyak pesaing – pesaing baru seperti munculnya Tesla. Harald Krueger selaku CEO BMW mengatakan, persaingan tersebut membuka kesempatan BMW untuk bisa lebih baik dengan terus melakukan pengembangan, khususnya pada teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligent).

“Sebelumnya pesaing kami adalah Mercedes, Audi, dan Porsche. Namun sekarang kami melihat pendatang baru seperti Tesla atau Faraday Future, dan siapa yang tahu perusahaan-perusahaan ini pada 10 tahun yang lalu ? Kemudian ada lagi perusahaan lain yang punya teknologi tinggi seperti Google, Apple, Baidu, atau Alibaba,” ujar Krueger.

“Kondisi seperti sekarang ini, menunjukkan kalau industri ini telah berubah,” ujap Krueger.

Kruger juga menambahkan penjelasannya jika dengan meningkatnya kecerdasan buatan yang digunakan maka akan sangat berpengaruh khususnya dalam hal mengubah cara pengemudi berinteraksi dengan kendaraan mereka. Dna teknologi itu telah dihadirkan pada produk BMW terbaru yang bernama Vision Next 100 (iNEXT). Produk tersebut rencananya baru akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang.

“Bayangkan saja, misalnya Anda masuk ke dalam kendaraan, dan mobil Anda bisa mengerti langsung suasana hati Anda, bahkan lebih cepat dari si pasangan. Itu yang akan didapatkan dari Vision Next 100. Bukan hanya sekedar hubungan mobil dan pengendara, tapi lebih personal daripada itu,” kata Krueger.

Menurut informasi yang beredar, Vision Next 100 (iNEXT) hadir dengan dilengkapi berbagai fitur canggih yang semakin memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Mobil ini juga diklaim sebagai mobil yang mengerti keinginan penumpangnya serta mudah dikendarai. Selain itu cara mengendarai mobil pun bsia dilakukan dengan dua pilihan mode Boost untuk mendapatkan pengalaman mengemudi BMW secara manual dan Ease untuk merasakan fitur-fitur canggih rancangan dari BMW sebagai mobil otonom.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.