Mobil Lexus NX Gunakan Ban dan Pelek dari Es

Lexus kembali menghadirkan ide yang sangat unik, Lexus tidak pernah kehabisan ide membuat jajaran mobilnya terleihat semakin keren dan beda dari yang lainnya.
Padahal sebelumnya Lexus telah menyalurkan inovasinya melalui replika Lexus IS yang dihasilkan dari seni melipat kertas yang bisa dijalankan.
Dan kali ini menghadirkan ide yang sangat unik tapi nyata yaitu, memamerkan mobil dengan seluruh bagian ban dan peleknya terbuat dari es, sehingga membuat mobil Lexus berdiri di atas roda yang terbuat dari es, di bawah naungan Toyota. Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa 22 Desember 2015, menemukan inovaasi baru untuk menunjukan kebolehannya dengan menambah inovasi ban es yang dipaang pada mobil Lexus NX.
Sedangkan untuk pembuatannya dibutuhkan waktu yang cukup panjang yaitu 36 jam untuk satu buah ban Lexus NX. Sedangkan mobil memiliki empat ban, jadi jika ditotalkan untuk membuat ke empat-empat bannya membutuhkan waktu hingga enam hari. Proses pembuatan ban yang lama ini dikarnakan Lexus menginginkan roda es benar-benar menyerupai roda es yang sebenarnya. Ini merupakan hasil karya Hamilton Ice Sculptors.

Sedangkan Lexus menggunakan es pilihan dan es yang digunakan kali ini es yang terbuat dari air halus yang diambil dari air yang mengalir. Pemilihan air ini dilakukan agar es terlihat sangat jelas ketika diambil dari freezer.
Lexus tidak hanya mengedepankan tampilan saja, tanpa mengabaikan keamaan. Selain rodanya yang terbuat dari es untuk keamanannya roda dilengkapi dengan jari-jari acrylic keunggulannya agar dapat membantu roda untuk menduduk bobot mobil yang berat.
Dan kali ini Lexus NX dijaga dalam ruangan yang bersuhu -30°C derajat selsius sselama kurun waktu lima hari. Dan mereka mengatakan bahwa tidak ada masalah selama percobaan perdananya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.