Mobil Dibuat Mengambang di Air Menarik Simpatik Calon Pembeli

Bintangotomotif.com-Seorang pemilik diler mobil super yang berkebangsaan Inggris berani tampil beda dengan penuh inspirasi yaitu memiliki cara yang sangat unik untuk mempromosikan mobilnya agar lebih mencuri perhatian bagi para konsumen yang ingin membelinya. Cara unik tersebut yaitu dengan memajang mobilnya di sepanjang alam, terbuka untuk umum bukan itu saja, dengan didsain seolah-olah orang melihaatnya obil tersebut berada di atas permukaan air.

Seperti dilansir AutoExpress, Jumat (25 Desember 2015) adalah Tom Hartley, pengusaha kawakan yang berjualan mobil super alias super car asal Derbyshire, Inggris yang memiliki cara berjualan unik tersebut. Dia berkomentar bahwa cara mempromosikan mobil dengan cara yang konvesional dan monoton sudah tidak ampuh lagi untuk mencuri perhaatiannya bagi calon pembelin.

Diapun akhirnya menemukan sebuah cara yang unik, dan mencoba cara yang tidak lazim pada umumnya para deler-deler lainnya terkait cara mempromosikan mobilnya. Cara tersebut yaitu dengan memamerkan mobil-mobil berharganya yang jutaan poundsterling atau jika dirupiahkan mencapai miliaran di papang pada alam yang terbuka. Bukan itu saja, agar pandangannya lebih menarik perhatian pembeli dia tidak kehabisan ide, yaitu dengan membangun ruangan khusus pamer bagi mobil-mobil yang dijajakannya di atas danau buatannya.

Dengan caranya yang membuat alas penompang bebrapa cm dibawah permukaan air, dan hasinya pun mobil terlihat mengambang di atas air. Ide yang kreatif seperti ini lah yang berhasil menarik banyak perhatian para masyarakat ingin melihatnya.

Ide yang dibuat tersebut semakin lebih menarik perhatian bagi calon pembeli dikarnakan berlokasi di daerah pegunungan yang memiliki pemandangan alam yang lebih hidup dan lebih indah.

“Kami menjual mobil idaman orang, bahkan harganya pun tak sedikit yang mencapai jutaan poundsterling. Oleh karena itulah kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pembeli. Memang dibutuhkan upaya yang ekstra untuk membuat jembatan di bawah air ini, tetapi ini merupakan cara unik,” kata Hartley.
Cara ini diakui cukup ampuh mencuri perhatian banyak orang. Terbukti bahwa para calon pembeli yang menyaksikan langsung terkesima melihat dengan desain ruangan pamer tersebut. Bahkan yang lebih menarik lagi bagi para pembeli yang bertansaksi mereka menginjakannya pula diatas permukaan tersebut. Karna transaksi dilakaukan di ruang atas air tersebut.

Terlebih, Hartley juga memberikan pelayanan yang prima yakni dia membuka layanan selama 24 jam dan di hari libur seperti Natal sekali pun. Maklum, pecinta mobil ini juga bukan orang biasa karena yang dijajakan mobil-mobil super seperti Ferrari LaFerrari.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.