Mitsubishi Telah Resmi Hadirkan Triton VGT Adventure 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Mitsubishi Telah Resmi Hadirkan Triton VGT Adventure 2015. Belum lama saja berakhir pesta perilisan Jawara pick-up truck double cabin yang bertajuk Triton VGT Adventure 2015  yang di selenggarakan oleh Mitsubishi Motors Malaysia. Masyarakat penggemar Mitsubishi pada negeri Jiran Malaysia sangat terhibur dan terpana melihat penampilan serta kemauan laju yang menggoda dan semakin memukau.
Body Terlihat kekar dan tangguh yang ditampilkan musuh abadi Ford Ranger danToyota Hilux ini semakin menarik dengan tempelan pernak-pernik anyar di sektor kulit terluar.
Kita mulai saja deskripsi tentang Mitsubishi Telah Resmi Hadirkan Triton VGT Adventure yang pertama tama Mulai dari yang tampak di mata dahulu yakni kawasan depan yang dihiasi headlamps dan grille baru, tube-style side steps, sport window visors, wraparound taillamps hingga lekuk unik ‘J-line’ antara atap dan bak mobil yang hadir dengan cirri khas Triton.

Selanjutnya Beranjak masuk ke dalam kokpit, sesudah membuka pintu langsung di suguhkan nuansa desain modern kian semerbak terasa dari tatanan desain interior yang bagus nan memukau. Untuk memanjakan si empunya mobil dan keluarga ada dashboard dengan streamline design nan keren, mempunyai dua AC dan material berbahan kulit untuk tambahan kesan luxury.

Jangan bengong dulu, itu semua belum cukup. masih ada banyak lagi  piranti canggih lainnya seperti layar touchscreen berukuran 6.1 inch dengan head unit bluetooth, cruise control, voice command, keyless entry dan push start serta reverse camera.

Seperti dari laporan oleh Paultan (26/05), total ada lima varian Triton VGT Adventure 2015 terbaru yang bisa dipilih: Triton VGT Adventure (AT only), Triton VGT AT, Triton VGT MT, Triton MT dan Triton Quest 94×2 MT only).

Para pecinta Mitsubishi sudah di manjakan dengan beberapa varian warna, tipe, maupum model desain dari pihak Mitsubishi. Selanjutnya  Mitsubishi bisa dipilih sesuai kemampuan keuangan anda baik finansial maupun meterial, semua sudah di buat oleh team Mitsubishi dengan sebagus mungkin.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.