Mitsubishi Telah Mempersiapkan Mobil Double Cabin Terbarunya Untuk Indonesia

Didalam pasaran otomotif Indonesia di tingkat segmen mobil type SUV memang kini semakin bergairah, dan tentunya dengan kondisi tersebut memberikan dampak yang sangat baik bagi pabrikan otomotif dunia yang hadir di tanah air. Selain mobil type SUV yang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia ternyata ada beberapa segmen yang juga di gemari oleh masyaraka Indonesia satunya adalah mobil kelas 4×4. Tentunya hal tersebut tidak akan di sia-siakan oleh pabrikan mobil dunia yang ada di Indonesia. Salah satu pabrikan mobil dunia yang hadir di Indonesia adalah Mitsubishi Indonesia. Dengan melalui PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mereka mengatakan bahwa mereka telah siap akan meluncurkan mobil type pikap kabin double kabin antara lain adalah Mitsubishi Triton. Dan uniknya mobil Mitsubishi ini sudah di bocorkan di berbagai media otomotif nasional yang dimana mobil Mitsubishi ini telah di perkenalkan terlebih dahulu di Negara Thailand dan bebrapa Negara lain, dan mobil Mitsubishi terbaru ini akan di resmikan di Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2015 mendatang.

Mobil terbaru dari dari Mitsubishi ini merupakan generasi terbaru dari Mitsubishi Triton yang di lakukan perubahan full model change, yang dimana mobil Mitsubishi ini telah di luncurkan pada 2008 silam. Mobil terbaru Mitsubishi ini memiliki design yang yampil lebih sangar yang memiliki gril besar serta memiliki garis-garis vertical. Sedangkan pada bagian fascia depan memiliki aksen krom yang akan membuat mobil ini terlihat lebih mewah. Dan pada bagian depan mobil ini juga terdapat bemper dan lampu depan yang cukup besar sehingga membuat tampilan mobil ini terlihat sangat gagah dan elegan.

Sedangkan untuk spesifikasi dan harga mobil terbaru dari Mitsubishi tersebut memang belum bisa di ketahui secara jelas. Namun beberapa orang telah memprediksi bahwa perubahan yang di lakukan memang cukup signitif. Dan telah di ketahui bahwa di Thailand mobil terbaru dari Mitsubishi tersebut memiliki perubahan pada bagian system aerodinamika dan dengan tampilan bodi yang lebih rendah dari generasi sebelumnya dan masih banyak lagi fitur-fitur dan tekhnologi yang di tambahkan pada mobil terbaru Mitsubishi tersebut.

Salah satu hal yang menarik dari peluncuran mobil Mitsubishi ini telah diklaim akan sangat memiliki banyak ke istimewaan karena peluncurannya bakala akan melibatkan sosok legenda reli dunia, Di perkirakan pereli tersebut adalah Hiroshi Masuoka. Di prediksi dia akan mengawali peluncuran dengan hot lap seperti yang di lakukan pada peluncuran yang pertama kali Mitsubishi Triton di Bali pada tujuh tahun silam.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.