Mitsubishi Pamerkan Delica Royal Di Jakarta Auto Show 2015

mitsubishi-delica-royal-hadir-berdasarkan-masukan-dari-konsumen-yQEqONs3ye

BintangOtomotif.com – Pameran otomotif yang digelar di Jakaerta sudah di mulai sejak hari Rabu. Ajang pameran Jakarta Auto Show menjadi ajang bagi para APM untuk memperkenalkan beberapa mobil terbaru mereka, salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia secara resmi memperkenalkan MPV jakung terbarunya yaitu New Mitsubishi Delica Royal. Tipe ini sendiri merupakan varian paling tingi sehingga tidak mengherankan kalau dari segi desain dan juga interior terlihat lebih mewah dibandingkan dengan varian – varian sebelumnya. Kosei Tamaka selaku Executive General Manager Marketing PT KRama Yudha Tiga Berlian Motor mengatakan dirinya sangat senang bisa menghadirkan Mitsubishi Delica Royal ke Masyarakat Indonesia.

Sebagai varian paling tinggi jelas mobil terbaru ini memiliki banyak kelebihan, Mitsubishi Delica merupakan sebuah MPV dengan tubuh besar layaknya kendaraan SUV, kendati demikian kenyamanan ruang kabin dan juga fitur – fitur yang ada didalamnya masih memiliki kesamaan. Jika diperhatikan bentuk dari bodinya memang Mitsubishi Delica Royal ini tida jaug berbeda dengan versi lainnya meskipun begitu tetap saja ada beberapa perubahan yang cukup signifikan seperti yang disematkan emblem “Royal” dan juga untuk bagian interior menggunakan jok berbahan kulit sehingga terkesan lebih mewah. Mitsubishi Delica model terbaru sendiri diluncurkan pada tahun 2014 silam di Indonesia dan semenjak itu cukup diminati oleh masyarakat terutama golongan atas.

Selain dibekali dengan ruang interior yang lebih mewah terdapat pula beberapa fitur unggulan terbaru oada Mitsubishi Delica Royal ini misalnya saja hadir empat sensor parkir sehingga sangat membantu sekali bagi pengemudi saat ingin parkir mundur tanpa harus khawatir akan terjadi benturan. Selain itu kesan mewah juga terlihat jelas disektor kaca spion serta gagang pintu yang disematkan bahan krom. Menariknya lagi pada sektor transmisi CVT dilengkapi pula dengan paddle shit layaknya mobil sport sehingga pengemudi pun bisa memindahkan gigi secara manual. Tidak hanya itu saja teknologi Cruise Control juga trut disematkan untuk membantu pengemudi dalam mengendalikan kendaraan tanpa harus terus menerus menginjak gas. Sementara itu menurut Imam Choeru Cahya selaku Group Head Of MMC Sales PT KTB mengatakan pihaknya menargetkan pada Mitsubishi Delica Royal ini mampu terjual minimal 70 unit selama ajang JAS 2015. Sedangkan untuk semua varian dirinya memprediksi bisa menembus angka 250 unit. Imam juga menjelaskan untuk kedepannya PT KTB bakal menambah basis produksi yang rencananya akan dibangun di lokasi Bekasi, Jawa Barat sebagai upaya untuk menambah produksi lokal.Menurutnya ada tiga model yang nantinya akan diproduksi di pabrik baru tersebut yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Small MPV dan Mitsubishi L300.

Ruangan komen telah ditutup.