Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Siap Mengaspal

Beberapa pekan terakhir ini Mitsubishi diketahui sedang melakukan uji coba mobil generasi terakhirnya yaitu sedan Lancer Evolution. Salah satu dealer Mitsubishi di negara Amerika Serikat beberapa pekan terakhir ini kedapatan tengah menguji coba mobil terbarunya yaitu Mitsubishi Lancer Evolution yang kabarnya akan menjadi generasi terakhir atau final edition. Kabarnya Mitsubishi akan menghentikan produksi mobil sedan legendaris Mitsubishi Lancer Evolution sebagai mobil generasi terakhirnya.

Seperti yang di lansir oleh Leftlanenews pada hari senin 13 juli 2015 kemarin, kehadiran Mitsubishi Lancer Evo di jalan umum tersebut sontak membuat perhatian kepada public yang menyaksikannya. namun mesiki mobil ini belum di produksi secara masal tetapi penampakan generasi terakhir dari Mitsubishi Lancer Evolution tersebut membuat heboh para pecinta otomotif roda empat di dunia penasaran.

Mitsubishi memperkenalkan Mobil Lancer Evolution Final Edition ini memang tidak sendirian melainkan bersama dengan mobil dari Mitsubishi lainnya yaitu seperti Mitsubishi Montero, Mitsubishi Eclipses, 3000GT, dan Mitsubishi Galant VR-4s. yang akan segera di perkenalkan di acara Mitsubishi Owners Day yang di selenggarakan oleh kantor pusat Mitsubishi yaitu Amerika Serikat di kota Cypress dan California. Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini memeng menjadi salah satu yang mengundang perhatian para pengunjung yang datang di acara tersebut.

Dengan tampilan yang lebih Sporty dan tampilan eksteriornya yang mewah menjadikan mobil Mitsubishi Lancer Evolution Final edition tersebut benar-benar akan di siapkan sebagai mobil Mitsubishi Lancer edisi pamungkas yang paling istimewa. Dengan di bekali tampilan body yang lebih anggun serta nuansa Sportynya yang kuat. Dan pada bagian dapur pacun Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini juga di bekali dengan mesin terbaik di bandingkan dengan generasi lamanya. Mitsubishi Lancer Evo generasi terakhir ini menggunakan mesin yang berkapasitas 2.0 liter turbo yang dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar karena mesin tersebut di dukung dengan transmisi Sembilan percepatan.

Selain memiliki tenaga yang cukup besar dan tampilan eksteriornya yang mewah, Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition tersebut juga mengalami bebrapa perubahan yang signitif, salah satunya perubahan yang di lakukan yaitu penggunaan system suspensi yang secara langsung di pasok oleh bilstein dan rem produksi Brembo. Semantara iu di bagian kaki-kaki Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini juga di bekali dengan Velg BBS ukuran 18 inci yang di balut dengan ban Yokohama serta sentuhan baru yaitu berupa roof panel 2 warna.

Menurut kabar yang beredar rencananya mobil Mitsubishi Lancer Evolution Finala Edition ini akan dei perkenalkan dengan resmi pada bulan April 2016 di Negara Jepang. Rencananya sekitar 1.000 unit Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition tersebut akan di jual di Jepang dan sekitar 1.600 unit lainnya akan di pasarkan di benua Amerika.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.