Mitsubishi Jatim Menargetkan Jual 120 Unit/Bulan All New Pajero Sport

All New Pajero Sport, Mitubishi sangat optimis mengeni penjualannnya di Jawa Timur akan memberin kontribusi yang signifikan.

“Kami sangat optimis bahwa di mata masyarakat besar serta akan secara lapang diterima oleh masyarakat,” tutur Heru Sunaryo, Head of MMC Field Area II Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ketika berkesempatan melaunching All New Pajero Sport di Ciputra World Surabaya.

Bahkan dia sangat yakin mengenai target penjualannya tahun lalu bisa meningkat dari 27 persen di tahun lalu amenjadi 35 persen di tahun 2016 dengan kehadiran produk terbarunya yang masih di impor dari Thailand.

”Pada tahun 2015 lalu rata-rata penjualan 110 unit perbulan. Dengan menargetkan 35 persen kita bisa menghitung sendiri penjualan kita,” tambahnya.

Corporate General Manager Global Pickup Project Promotion Office Mitsubishi Motors Corporation juga membantu tinkat optimisnya untuk mencapai target, yang terncananya ingin menghadiri di acara launcing Surabaya daripada 4 kota lainnya yang menggelar acara serupa.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.