Mini-Roadster All-New Honda S660 Laris Manis di Pasaran

Bintangotomotif.com – Honda memang tak lagi ragu menghajar segmen penjulan kei-car alias mobil ber-cc kecil di asalnya mereka, Jepang. Honda sendiri sudah merilis mini-roadster “All-new Honda S660” pada pangsa pasar otomotif negeri Sakura tersebut, dari awal munculnya mobil ini “bulan April” silam. Honda sudah banyak sekali merasakan manisnya dan suksesnya penjualan di kampung halaman

All- New Honda s660 ini ialah salah satu musuh bebuyutan dari Daihatsu Copen serta Suzuki Hustler yang sebelumnya telah laris manis di pangsa pasar JDM (Japanese Domestic Market). Menurut sejumlah laporan yang disampaikan di publik oleh Bloomberg pada (08/08), Pihal Honda sudah Memproduksi Honda S660 pada tahun ini dengan jumlah 8.600 dan itu semua sudah ludes terjual habis.

Tak hanya berhenti di situ saja. Ada laporan yang sama mengenai Honda s660 ini, inden mini-roadster yang memiliki tampang sporty ini kabarnya sudah habis di booking tahun depan dan kabarnya sampai akhir juni tahun depan nanti.

Yang lebih menarik lagi, dari pengakuan 5 konsumen hanya satu saja yang bisa menggondol pulang Honda s660 ini dengan Usia 40 tahun. Dengan kata lain, model Honda s660 ini sangat banyak sekali di minati oleh orang dewasa.

Setelah resmi rilis, All-new Honda S660 ini memang bertujuan untuk merangsek pasar kei-car di Negeri sakura tersebut ”Jepang” berbekal adanya segudang tawaran yang sangat menggiurkan. Terutama dari tampilannya yang nampak sangat sporty serta ganteng dan kemampuan yang dapat di bilang mumpuni dari dapur pacu 3-silinder 660 cc miliknya.

Untuk Versi terbaru sendiri Pihak Honda S660 merilis harga resmi ke pangsa pasar Negeri Sakura dengan banderol harga dari kisaran mulai dari 1.980.000 Yen atau bisa setara dengan Rp 215,4 jutaan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.