MINI Coopers Your Limited Edition Tampil Di GIIAS 2015

Mobil MINI kini menjadi salah satu pusat perhatian para pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 yang dimana MINI telah memperkenalkan mobil terbarunya yakni adalah MINI Yours Limited Edition atau edisi terbatas. Mobil tersebut di hadirkan dengan tampilan eksterior yang cukup unik yakni dengan ‘Lapisluxury Blue’, dan jok kulit MINI Yours yang cukup ekslusuif, serta dengan roda kemudi sport yang berlapis kulit MINI Yours dan fitur design interior lainnya yang juga membuat kendaraan satu ini sangat pantas menjadi mobil incaran para kolektor di Indonesia.

Mobil MINI Yours edisi terbatas itu di hadirkan dengan spesifikasi MINI Cooper S (192 hp), yang dimana mobil ini tampilannya tidak hanya gagah dan keren tetapi juga memberikan sensasi go-kart serta dengan kemudahan saat mengendarai mobil ini. Mobil MINI Coopers 3-Door Limited Edition ini hanya akan di produksi tidak kurang dari 10 unit saja di Indonesia.

Karen Lim selaku Presiden Director BMW Groupe mengatakan bahwa Selama 55 tahun MINI Cooper telah membawa semangat bagi motor racing di dalam gennya. Dan hal tersebut diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya oleh generasi-generasi terbaru yang telah menawarkan pengalaman dalam berkendara yamg tidak kalah saing dengan mobil-mobil lain.

Pabrikanmobil premium yang kaya akan tradisi ini kini telah meluncurkan mobil terbarunya yang di juluki sebagai atlet papan atas di tingkat segmen kendaraan kompak yakni tidak lain adalah MINI Jhon Coopers Works terbaru, Mobil MINI Coopers terbaru ini adalah mobil dari MINI Coopers yang memiliki tenaga paling tangguh di antara mobil Mini Coopers lainnya.

Karen Lim juga mengatakan bahwa dengan memperkenalkan kendaraan sport sehari-hari ini di Indonesia, kami memliki tujuan untuk membuat para pecinta MINI Coopers kagum dengan kombinasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang cukup ekstrim, mobil MINI Coopers terbaru ini di balut dengan design otentik dan emosional yang ada dalam MINI Jhon Coopers Works terbaru ini.

Keunggulan yang terdapat di MINI Jhon Coopers Works edisi terbatas ini adalah dihadirkannya mesin yang sangat bertenaga yang pernah ada di model kendaraan MINI Coopers yang peranah di produksi. Dan selain itu juga di hadirkannya sebuah teknologi suspensi yang sudah di sempurnakan dengan keahlian balap, serta dengan fitur dan design khusus yang di sematkan kepada model satu ini. Dan tidak hanya mengoptimalkan fitur-fitur aerodinamis saja tetapi juga di design dengan memiliki karakter yang sama dengan mobil balap.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.