Meski Pasar Lesu Tetapi Honda HR-V Masih Tetap Laris

BINTANGOTOMOTIF.COM – Meski Pasar Lesu Tetapi Honda HR-V Laris. Pasar penjualan mobil di Indonsia tahun ini di sebut sebut penjualan mobil yang paling buruk selama kurun waktu lima tahun terakhir. Bahkan dari bulan ke bulan selalu mengalami penurunan. Semua perusahaan mobil di Indonesia bisa dikatakan mengalami penururunan akan tetapi khusus New Honda HR-V untuk tahun 2015 merupakan penjualan mobil paling laris dan menduduki peringkat atas pada pasar otomotif Indonesia. Terhitung pada mulai januari  sampai dengan bulan April penjualan New Honda HR-V mencapai angka 12.713 unit. Coba bayangkan saja, di saat perusahaan mobil lain mengalami penururan justru New Honda HR-V meraih penjualan yang sangat positif.

Special pada bulan April kemarin New Honda HR-V 2015 terjual laris dan sukses besar mencapai 2.500 unit dan sekaligus menyabet low SUV paling laris di Indonesia sepanjang tahun dan menguasai lebih dari 47 persen pasara otomotif di tanah air tercinta ini. Di posisi pertama penjualan mobil sudah jelas di pegang oleh Honda dengan brand New Honda HR-V, akan tetapi peringkat di bawahnya ada di perusahaan ap coba?

Di bawahnya New Honda HR-V alias Peringkat dua penjualan mobil terlaris 2015 adalah Toyota Rush yang pertama kali di kenalkan tahun ini. Selama tahun 2015 yang sudah berjalan mobil SUV berdesair tangguh tersebut penjualannya mencapai angka 8.086 Unit atau 3.068 unit pada bulan April, informasi itu di peroleh dari Data GAIKINDO. Penjualan terebut masuk dalam kategori produk terbaik dan berhasil menarik para pecinta otomotif di Indonesia, karena baru di kenalkan kurang dari 4 bulan tetapi penjualan sudah melejit naik.

Sedangkan pada peringkat ketiga di tempati oleh Daihatsu terios yang hanya mampu menjual 1.860 unit saja di bulan April. Penjualan yang paling rendah di alami oleh mobil Amerika serikat yang di pasarkan di Negara Thailand yakni Ford EcoSport yang hanya terjual cukup 28 saja.

Ruangan komen telah ditutup.