Mercedes Benz Siap Akan Mendatangkan Pesaing Untuk BMW i-Series

Pada saat ini kendaraan yang ramah lingkungan atau bebas emisi bahan bakar adalah merupakan salah satu kebutuhan yang penting di beberapa negara. Banyak produsen-produsen mobil kelas premium yang sudah mengembangkan kendaraan jenis ini. Contohnya saja seperti BMW dengan keluarga I seriesnya. Namun pada kali ini BMW i-Series kabarnya akan segera kedatangan pesaing baru dari Mercedes Benz.

Melihat permintaan dari para konsumen akan kendaraan ramah lingkungan telah membuat pabrikan automotif Mercedes Benz memiliki rencana untuk menghadirkan sub-brand baru khusus untuk kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan bebas emisi bahan bakar. Dan kabarnya, produk mobil racikan dari Jerman ini digadang-gadang akan menjadi pesaing baru untuk BMW i-Series.

Berdasarkan dari keterangan Okezone pada hari Sabtu 21 Mei 2016, Ola kallenius sekaligus Head of Sales dan Marketing Mercedes Benz mengatakan bahwa perusahaannya memang sendang focus dalam menggarapa mobil zero emission. Dan kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan banyak pilihan baru bagi para konsumen yang awalnya hendak membeli produk i-Series milik BMW.

Olla juga mengatakan bahwa apa yang kami lakukan saat ini adalah menyiapkan sebuah produk mobil zero emission dengan menggunakan teknologi alternative atau pun energy listrik. Strategi ini memang sangat luas, namun akhir tahun depan kami akan memiliki 10 model model plug-in hybrid. Dan saya rasa , ini adalah produk yang paling banyak untuk sebuah produk mobil mewah.

Maka dengan begitu para konsumen, khususnya di pasar kendaraan roda empat di Jerman akan bisa memiliki opsi lain dalam memilih produk mobil yang ramah lingkungan. Dan pastnya, untuk BMW ataupun Mercedes Benz akan menawarkan karakteristik dan keunggulan masing-masing dari produk mobil mereka.

Olla Kallenius juga memberikan tambahan bahwa pembuktian untuk menghadirkan produk mobil dengan gas buang emisi rendah akan menghadirkan tiga mobil listrik baru di akhir tahun 2016 ini. Dan kedua model baru terebut antara lain adalah salah satu dari model B Class dan dua Model dari merek Smart.

Menutup konfirmasi, pihaknya kemudian juga memberikan tambahan bahwa pada akhir tahun ini kami akan memiliki tiga mobil listrik yakni B-Class dan dua Smart. Lalu kemudian untuk akhir tahun depan, kami akan meluncurkan generasi penerus dari Mercedes Benz Fuel Cell Vehicle, yakni adalah kendaraan nol emisi yang akan mengusung platform GLC.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.