Mercedes Benz  S63 Limited Edition Hadir Di Ajang Detroit Auto Show 2016

Selain ajang Tokyo Auto Salon 2016, ada juga ajang pameran otomotif yang dilaksanakan di negara Amerika Serikat yakni Detroit Auto Show 2016. Pada ajang pameran otomotif tersebut, produsen mobil mewah yang sudah sangat terkenal namanya di dunia otomotif yakni Mercedes Benz kini telah menghadirkan produk terbarunya yakni Mercy S63 edisi terbatas, dan mobil terbaru Mercedes tersebut kabarnya  hanya akan di produksi dalam jumlah yang terbatas yakni sekitar 130 unit saja.

Seperti informasi dari Worldcarfans yang dilansir dari laman news.okezone pada hari selasa 12 Januari 2016 mengatakan bahwa Mercedes Benz S63 4MATIC Cabriolet 130 Edition memeng secara sengaja dibuat untuk symbol perayaan ulang tahun yang ke 130 dari seri mobil Cabriolet S63. Sebuah kendaraan mewah dengan atap terbuka tersebut dihadirkan dengan beberapa renovasi pada bagian eksteriornya dan interiornya yang tentunya membuat mobil tersebut menjadi terlihat lebih fresh apabila dibandingkan dengan model standarnya.

Mobil Mercy S63 edisi special ulang tahun yang ke 130 ini dihadirkan dengan pilihan warna alubeam silver yang dikombinasikan dengan atap yang berwarna Bordeaux red fibric. Dan pilihan warna tersebut juga telah ditambahkan dengan sentuhan velg palang 10 yang berukuran 20 inci yang dibaluti dengan menggunakan warna hitam mengkilap dan juga dilengkapi oleh caliper rem yang berwarna merah yang menjadikan mobil ini semakin terlihat kesan sporty pada mobil ini lebih melekat.

Sedangkan untk bagian kabin, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan yang berbahan kulit Nappa dengan pilihan dua warna yakni warna Bengal red yang dikombinasikan dengan aksen hitam atau crystal grey dengan kombinasi warna hitam juga. Dari kedua varian warna tersebut sama-sama menciptkan ruang kabin yang lebih mewah. Plakat yang bertuliskan 130 edition juga disematkan pada konsol tengah dan pada bagian lingkaran kemudnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Mercy S63 130 Limited Edition ini memang akan masih tetap menggunakan mesin yang sama dengan versi standarnya, yakni akan menggunakan mesin jenis V8 yang berkapasitas 5.5 liter, dan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 585 Hp. Lalu kemudian tenaga dari mesin tesebut akan disalurkan ke roda dengan menggunakan gearbox automatic dengan Sembilan percepatan pada sistem 4MATIC. Dan mobil ini juga mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,0 detik saja.

Sesuai dengan namanya yakni Mercedes Benz S63 4MATIC Cabriolet 130 Edition yang hanya akan di produksi dalam jumlah yang terbatas yakni 130 unit saja di dunia. Mobil sport mewah ini akan di tawarkan dengan bandrolan bandrolan  harga yakni USD 246.589 atau setara dengan Rp. 3,42 milyar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.