Mercedes Benz Akan Segera Meluncurkan Sebuah Mobil Yang Sangat Ramah Lingkungan

Nampaknya BMW harus berhati-hati dalam melakukan persaingannya di dalam dunia bisnis otomotif. Karena, pesaing kuat merek adalah mercedes Benz yang mana belum ini lama ini telah diberitakan bahwa Mercedes Benz tengah mempersiapkan untuk menciptakan sebuah mobil baru yang ramah lingkungan. Dan dikabarkan juga bahwa kendaraan ramah lingkungan itu akan segera dikerjakan oleh sub-brand Mercedes Benz secara langsung berhadapan dengan Divisi BMW.

Ola Kalenius selaku Kepala penjualan dan Pemasaran mercedes Benz menyatakan bahwa apabila pabrikan harus lebih focus pada pengembangan dari model hybrid dan bebas emisi. Dan ia juga menambahkan bahwa ia juga ingin menandingi kehebatan dari i-series, nampaknya kefokusan tersebut harus wajib untuk dilakukan. Dan ia juga mengatakan bahwa kendaraan listrik ini akan dibuatkan semacam sub-brand. Namun untuk saat ini, ia menegaskan bahwa Mercedes Benz harus focus pada investasi sumberdaya yang hebat kea rah bebas emisi.

Sedangkan disis lain, ada informasi lain yang mengatakan bahwa raksasa pabrikan otomotif asal Stuttgart tersebut memang memiliki niat untuk terus menambah lini model mobil listrik dan juga kendaraan yang bekerja dengan sel bahan bakar. Dan kendaraan yang ramah lingkungan tersebut akan hadir dalam berbagai macam variasi jenis dan tipe.

Ola Kalenius mengatakan bahwa pada akhir tahun ini kami akan memiliki tiga mobil listrik yakni adalah Mercedes Benz B-Class dan dua mobil lainnya dari Smart. Lalu sementara itu pad akhir tahun depan kami juga akan meluncurkan generasi kendaraan yang menggunakan sel bahan bakar pada platform GLC.

Tidak hanya sampai di situ saja, Ola sendiri juga telah mengaku bahwa apabila pihaknya saat ini masih dalam melakukan produksi mobil kea rah bebas emisi yang mana adalah merupakan salah satu tindakan kami dalam berinvestasi pada sistem energy alternative dan elektrifikasi. Hal tersebut pun digadang-gadang  sebagai salah satu strategi yang cukup luas. Dan bahkan, ia juga mengatakan bahwa apabila pada akhir tahun nanti, pihak Mercedes Benz  sendiri telah menargetkan akan memiliki 10 model plug-in hybrid yang ia sebut dengan merek lainnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.