Mengerikan! Angin Topan Soudelor Ini Hisap Mobil Hingga Menghilang

Sepanjang tahun ini, bencana alam berupa terjangan angin topan Soudelor menimpa Taiwan. Bencana ini sudah banyak korban, baik itu korban materi ataupun nyawa manusia. Pada akhir pekan lalu, tercatat ada 6 orang yang meninggal dunia akibat terkena bencana angin Soudelor yang menimpa sebagian wilayah Taiwan ini.

Begitu kuatnya terjangan angin topan Soudelor ini, sehingga daerah yang dilintasi angin topan ini akan dibuatnya porak poranda. Bahkan mobil pun bisa diterbangkan olehnya. Mengerikan sekali.

Seperti tampak dalam sebuah video di Youtube yang diunggah pada 9 Agustus 2015 yang lalu oleh akun Pacific Ocean ini. Dalam video berdurasi 29 detik ini tampak dengan jelas kedahsyatan terjangan angi topan Soudelor ini hingga mampu membuat sebuah mobil dilibas dan menghilang begitu saja dari padangan mata dalam waktu sekejap.

Tampak dalam video dashcam itu, kondisi awal di luar masih biasa-biasa saja. Sesaat kemudian turun hujan rintik-rintik yang disertai  dengan angin. Tidak berselang lama kondisi makin tidak terkendali hingga akhirnya tampak angin berputar beberapa meter di depan mobil yang merekam.

Saking kencangnya angin topan itu, tampak dengan jelas sebuah mibl yang melaju beberapa meter di depan disapu oleh angin hingga menghilang tanpa jejak dalam sekejap. Tidak diketahui dengan pasti bagaimana nasib mobil yang hilang diterjang angin itu. Apakah ia terlempar jauh atau tertutupi oleh objek lain yang ada di sekitar kejadian.

Ruangan komen telah ditutup.